Ini Dia 5 Rekomendasi Aneka Gorengan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Hemat, Sekte Pecinta Gorengan Wajib Merapat!

Ini Dia 5 Rekomendasi Aneka Gorengan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Hemat, Sekte Pecinta Gorengan Wajib Merapat!

Bakwan sayur, cocok buat kamu yang lagi hemat, apalagi jika kamus seorang sekte pecinta gorengan, wajib merapat. -Wikipedia-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Aneka gorengan memanglah sangat cocok sekali jika ingin dimakan, ketika dalam keadaan sedang berhemat, karena bahan membuat gorengan itu mudah, dan enak rasanya jadi tak heran pula bila ada yang menyebut dirinya sebagai sekte pecinta gorengan, hanya sebagai hal atau sebutan unik dan lucu saja.

Sekte pecinta gorengan, hanyalah kata kiasan semata untuk orang-orang yang memang menyukai gorengan, terlepas dari apapun jenis gorengannya, yang penting intinya yaitu adalah gorengan yang digoreng.

Gorengan sendiri banyak macamnya, mulai dari gorengan manis, gorengan asin yang gurih, serta banyak lagi. Makan gorengan selagi hangat adalah juara, apalagi di bulan puasa seperti ini, sangat pas sekali jika makan gorengan dikala waktu berbuka tiba.

Buat kamu si sekte pecinta gorengan, berikut pada artikel kali ini, ada 5 rekomendasi gorengan yang cocok buat kamu yang lagi hemat, wajib merapat dan lihat apa saja relomendasinya. Simak selengkapnya disini ya.

BACA JUGA:5 Jajanan Pasar yang Dibungkus Menggunakan Daun, Sudah Jadi Ciri Khas Turun Temurun, Cocok Untuk Takjil

1. Bakwan sayur 

Gorengan satu ini memang dapat menjadi opsi yang pas sekali buat kamu yang lagi hemat, karena mudah dibuat serta murah juga bahan-bahannya, cukup cari di pasar dengan budget kurang lebih Rp 15.000, juga sudah cukup. Rasa kres ketika dimakan, dan rendah dari gorengan bakwan sayur ini, memanglah juara tersendiri di hati para sekte pecinta gorengan. Atau kamu juga bisa beli bakwan sayur di pedagang gorengan keliling, yang cocok jika dibarengi dengan sambal petis.

2. Tahu isi

Tahu isi, isiannya beragam tergantung selera kamu semua, cocok buat kamu yang lagi hemat dan menu makanan tahu isi enak serta awet, bisa juga di recook lagi buat esok hari. Ciri khas tahu isi, selain rasa rendah gorengan satu ini, serta isiannya yang beraneka ragam, bisa potongan baso, potongan daging seperti kornet, dan lain-lain. Budget untuk membuat tahu isi juga mungkin kurang lebih dikisaran Rp 15.000 mungkin juga sudah cukup.

BACA JUGA:5 Aneka Jajanan Street Food di Jl Moh Toha Cirebon, dari Cakwe Hingga Tahu Walik yang Punya Citarasa Unik

3. Pisang goreng

Rasa manis khas pisang goreng, serta kres renyah ketika dimakan, menjadi daya tarik tersendiri dari gorengan satu ini, terlebih lagi keunikan pisang goreng terletak pada kondisi pisang goreng yang masih hangat dan panas, jika dikonsumsi selagi masih hangat dan panas, maka pisang goreng bisa berubah nama jadi hihang hoheng, gorengan lain mana bisa 'ya kan. Buat kamu yang lagi hemat, pisang goreng adalah opsi yang pas sekali, kurang lebih di budget kisaran Rp 15.000 juga mungkin sudah cukup untuk buat pisang goreng, sebagai gorengan manis.

4. Risol mayo

Risoles makanan sejuta umat, apalagi buat kamu si sekte pecinta gorengan, jangan sampai melewatkan risoles, karena bisa rugi jika ngga memakannya. Risoles juga bisa opsi menu gorengan hemat, terutama risol mayo yang memiliki sensasi lumer dari mayonaise, serta isiannya yang bisa ditambahkan sesuai selera, bisa berupa isian mayonaise campur potongan sosis atau potongan daging, apalagi dicocol dengan saos maka rasanya pastilah nikmat. Risol mayo juga bisa di recook lagi buat besok, dimasak ulang tanpa khawatir basi, dan budget untuk membuat risol mayo relatif hemat dan mudah dicari, cukup dengan budget dikisaran Rp 15.000 saja kemungkinan sudah cukup sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: