5 Penginapan Terbaik di Guci Tegal, Untuk Libur Hari Raya Lebaran 2024

 5 Penginapan Terbaik di Guci Tegal, Untuk Libur Hari Raya Lebaran 2024

Villa terbaik di Guci Tegal Joglo Ageng-Tangkapan layar google maps-Yosua Yulianto

2. Guci Forest

Penginapan ini terletak di Forest, Guci Jl. Raya Obyek Wisata, Sawah, Ladang, Hutan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

Penginapan berkonsep villa kayu ini berada di tengah hutan, sangat cocok dijadikan destinasi liburan hari raya Idul Fitri. 

Fasilitasnya sangat lengkap seperti, camping ground, glamping, outbond area, privat poll dengan air hangat, resto cafe, gazebo, ada kolam renang umum di depan villa.

Harga menginap di villa mulai dari Rp. 1.7 juta, harga menginap di glamping mulai dari Rp. 1.5 juta sedangkan harga termurah pada penyewaan paket camping dengan harga Rp. 350 ribuan saja. 

Anda dapat melalukan reservasi melalui nomor whatsapp 0859-3944-7326 atau menghubungi akun instagramnya @guciforest_.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Kabupaten Brebes 2024, Ada yang di Juluki 'Lombok Van Java'

3. Bukit Mutiara Glamping & Villa

Anda bingung ingin menginap dimana ketika liburan hari raya nanti? 

Mungkin anda bisa mengunjungi penginapan Bukit Mutiara Glamping & Villa yang terletak di Jalan Raya Karangsari - Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Penginapan ini cocok dijadikan tempat berlibur di hari lebaran nanti karena menawarkan fasilitas glamping yang menakjubkan. 

Selain itu villa ini juga memiliki privat pool dengan air hangat di balkon. Sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan ataupun anda yang sudah memiliki anak.

Harga menginap permalam disini mulai dari  Rp. 1-4 jutaan (harga dapat berubah sesuai kebijakan). 

Anda dapat melalukan reservasi melalui nomor whatsapp 0813-8538-5395 atau menghubungi akun instagramnya @bukitmutiaraguci.BACA JUGA:Kuliner Autentik Khas Tegal: 18 Warung Sate Kambing Muda Terlezat yang Wajib Anda Coba

4. Kampoeng Goetji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: