Ini Dia 5 Rekomendasi Aneka Gorengan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Hemat, Sekte Pecinta Gorengan Wajib Merapat!

Ini Dia 5 Rekomendasi Aneka Gorengan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Hemat, Sekte Pecinta Gorengan Wajib Merapat!

Bakwan sayur, cocok buat kamu yang lagi hemat, apalagi jika kamus seorang sekte pecinta gorengan, wajib merapat. -Wikipedia-radarmajalengka.com

BACA JUGA:5 Jajanan Pasar yang Cocok untuk Takjil Buka Puasa, Harga Irit Ngga Bikin Kantong Menjerit

5. Tempe mendoan

Makanan gorengan sejuta umat, yang pas sekali buat kamu yang lagi hemat, apalagi jika kamu seorang sekte pecinta gorengan, maka tempe mendoan jangan sampai kamu lewatkan. Rasa asin gurih dari gorengan satu ini, yakni tempe mendoan dapat menjadi ciri khas di lidah para pecinta gorengan semua. Dengan bahan utama tempe serta tepung sebagai bahan untuk membuat tempe mendoan, yang mudah didapatkan cukup di pasar saja, dengan budget dikisaran kurang lebih Rp 15.000 juga sudah cukup, agar tempe mendoan bisa dibuat secara banyak dan bisa dimasak ulang lagi, buat menu esok hari yang pastinya hemat sekali.

Jadi, aneka gorengan seperti tadi yang disebut di atas, memanglah memiliki tempat tersendiri di hati para sekte pecinta gorengan. Karena gorengan dapat menjadi salah satu menu hemat andalan. Dan gorengan juga sangat enak sekali jika dimakan selagi hangat, atau hanya sekadar cemilan untuk menemani aktivitas kamu, atau bisa juga di momen bulan puasa seperti ini sebagai menu buka puasa dan sahur dengan makan gorengan.

BACA JUGA:Resep Membuat Kue Sagon Kelapa, Cocok Untuk Takjil Buka Puasa, Kue Jadul Rasanya Mantul, Kuy Coba

Demikian ulasan artikel mengenai 5 rekomendasi gorengan yang cocok buat kamu jika lagi hemat, dan wajib merapat bagi para sekte pecinta gorengan, karena gorengan adalah makanan sejuta umat, yang hemat dan dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: