KUY MAMPIR! Ke 5 Lokasi Street Food di Cirebon, Kuliner Malam dengan Citarasa Beraneka Ragam

KUY MAMPIR! Ke 5 Lokasi Street Food di Cirebon, Kuliner Malam dengan Citarasa Beraneka Ragam

Jl Moh Toha Cirebon, salah satu lokasi tempat hunting street food di Cirebon.-Channel Youtube Bang Dut - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kue Tradisional Indonesia Bentuk Persegi Panjang, Cocok Untuk Menu Takjil Buka Puasa

5. Street Food Jl Trusmi Cirebon

Terletak di Kabupaten Cirebon, tepatnya di Kawasan Terpadu Batik Trusmi Plered. Street food yang ada di Jl Trusmi ini beraneka ragam sekali, mulai dari Serabi, Nasi Lengko, Mie Koclok, Kue Lumpur, Martabak Mini, Es Teh, dan lain-lain. Di malam hari, banyak juga orang yang mampir ke sini untuk hunting street food, apalagi dekat dengan kawasan batik, bisa juga sembari membeli pakaian, terutama batik. Jika ingin berkunjung ke sini, membawa uang Rp 50.000 hingga Rp 100.000, pun sudah cukup untuk memborong banyak aneka macam street food, dan cocok sekali jika dimakan secara bersama-sama.

Karena Cirebon, lebih dari sekedar kota yang memiliki banyak lokasi street food, yang sangat direkomendasikan jika berkunjung di malam hari, karena keramaian nya menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi soal aneka macam street food nya, yang untuk soal rasa ngga perlu ditanya lagi, pasti enak semua, jangan sampai kalap ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kue yang Cocok Sebagai Takjil untuk Berbuka Puasa, Manis Gurih dan Lezat

Nah, demikian ulasan artikel mengenai 5 lokasi street food yang ada di Cirebon, kuliner malam yang memiliki citarasa beragam. Bagi kamu yang ingin hunting makanan atau jajanan street food, boleh saja langsung untuk menjajal nya ke tempat-tempat yang tadi sudah disebutkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: