Jelang Lebaran, ini Dia Tempat Wisata Air Yang Cocok Di Kunjungi Wisatawan Mudik Di Majalengka

Jelang Lebaran, ini Dia Tempat Wisata Air Yang Cocok Di Kunjungi Wisatawan Mudik Di Majalengka

Jelang Lebaran, ini Dia Tempat Wisata Air Yang Cocok Di Kunjungi Wisatawan Mudik Di Majalengka -pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

Untuk mencapai Curug Cimanday, Kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Dari pusat Kota Majalengka, arahkan perjalanan Kamu ke arah Kecamatan Rajagaluh. Setelah tiba di Kecamatan Rajagaluh, lanjutkan perjalanan menuju Desa Pasawahan. Dari sana, Kamu akan menemui jalur setapak dan jalur pendakian  waktu tempuh dari pusat kota Majalengka hanya berkisar 1 hingga 2 jam, sedangkan dari Kabupaten Cirebon berkisar 2 jam tergantung lalu lintas dan cuaca.

4. Kolam Renang Tirta Mulia 

Kolam renang ini biasanya dilengkapi dengan kolam utama dan kolam anak-anak, serta area berjemur. Terdapat juga kafe atau warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan. Tempatnya berada di Jalan Kapt. Soebianto, Majalengka, Jawa Barat.

Untuk Akses jalan dari Dari pusat Kota Majalengka menuju Kolam Renang Tirta Mulia bisa  arahkan perjalanan Kamu ke arah Jalan Kapt. Soebianto. Kolam renang ini berlokasi tidak jauh dari pusat kota. Dengan waktu tempu Sekitar 10-15 menit tergantung pada kondisi lalu lintas.

BACA JUGA:THR Untuk Anak-anak Selain Uang, Bagusnya Apa? Simak 4+ Rekomendasinya

5. Kolam Renang Dian Mandiri

Selanjutnya adalah Kolam Renang Dian Mandiri berada di Jalan Kebonagung, Kab. Majalengka, Jawa barat ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam utama, kolam anak-anak, area duduk, dan kamar mandi. Terdapat juga fasilitas penyewaan perlengkapan renang. Jika Kamu ingin berkunjung ke Kolam Renang Dian Mandiri dan posisi Kamu ada di Pusat kota, Kamu bisa arahkan perjalanan Kamu ke arah Jalan Kebonagung. Kolam renang ini juga berlokasi dekat dengan pusat kota, dan hanya berkisar 15 hingga 20 menit saja.

Sekian rekomendasi Tempat wisata air yang ada di Majalengka, yang bisa Kamu kunjungi selama berlibur atau mudik di Majalengka selama libur lebaran bersama keluarga, teman atau kekasih. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: