Bosan dengan Nastar Selai Nanas? Berikut 5 Selai Pengganti Selai Nanas yang Cocok untuk di Coba.

Bosan dengan Nastar Selai Nanas? Berikut 5 Selai Pengganti Selai Nanas yang Cocok untuk di Coba.

pengganti selai nanas pada nastar-@resepkoki - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM -  Lebaran rasanya tidak lengkap jika tidak menikmati kue nastar, kue nastar menjadi primadona sajian saat lebaran.

Kue kering ini biasanya disajikan dengan berbagai kue lainnya, kue yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa ini umumnya berbentuk setengah bulat dengan isian selai nanas didalamnya.

Selai nanas menjadi ciri khas rasa kue ini, namun jika anda bosan dengan selai nanas anda bisa menggantinya dengan bahan atau selai buah-buahan lainya. Berikut akan kami rangkum pengganti selai untuk nastar nanas. Tentunya selai-selai ini pun dapat menjadikan nastar enak dan tak kalah oleh selai nanas yang sudah umum kita rasakan.

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas, Cocok untuk Kue Lebaran.

Berikut 5 Rekomendasi selai pengganti nastar selai nanas.

1. Coklat

Jika pada umumnya nastar memiliki rasa nanas yang sedikit asam kali ini isian nanas bisa berupa coklat yang manis. Coklat bisa digunakan untuk isian nastar kue lebaran terutama bagi kamu yang menyukai rasa manis. Kamu bisa menggunakan coklat bubuk atau coklat selai untuk isian nastar dengan menggunakan metode yang sama saat membuat nastar selai nanas.

BACA JUGA:Rute Penerbangan Di Bandara Kertajati, Ada Rute Terbaru Mulai April 2024

2. Selai strawbery

Untuk pengganti selai nanas pada nastar berikutnya adalah selai strawbery. Selai strawbery bisa anda buat sendiri dengan cara memasak air dengan tambahan gula putih hingga mendidih kemudian tambahkan potongan atau strawbey yg sudah di blender kedalamnya. Tunggu hingga mengental dan jadilah selai strawbery. Selain dengan membuat sendiri kamu juga bisa membeli selai strawbery secara langsung di minimarket terdekat. selai ini sangat cocok untuk penggati selai nanas pada nastar karena rasanya yang enak dan ke asam-asaman.

3. Selai Durian

Selai Durian bisa menjadi pilihan selai pengganti nanas pada nastar. Aroma durian yang khas menjadikan nastar tambah enak dan bervariasi. untuk membuat selai durian caranya hampir sama dengan membuat selai pada umumnya. Campurkan buah durian yang sudah halus dengan air dan gula pasir kemudian masak hingga mendidih dan mengental.

BACA JUGA:Wisata Halal Terbaik di Dunia, Inilah Deretan Negara yang Paling Pertama

4. Selai kurma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: