4 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh Majalengka yang Populer, Yang Banyak Di Gandrungi Wisatawan

4  Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh Majalengka yang Populer, Yang Banyak Di Gandrungi Wisatawan

Kecap Segitiga Majalengka-Radarmajalengka.com-TIMES Indonesia - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka merupakan salah satu daerah yang terletak di kabupaten Jawa Barat. Tempat wisata di Majalengka didominasi oleh wisata alam yang menarik minat para wisatawan. Namun dibalik populernya wisata alamnya, Majalengka juga memiliki beragam wisata kuliner dan oleh-oleh khas Majalengka, lho.

Nah, bagi kalian yang sedang berkunjung ke Majalengka dan ingin membawakan oleh-oleh, namun bingung hendak membeli di pusat oleh-oleh Majalengka mana, tak perlu risau, ya! Kita sudah menyajikan daftar rekomendasi pusat oleh-oleh Majalengka terpopuler  lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya yang bisa kalian kunjungi. Yuk, simak 4 rekomendasi pusat oleh-oleh Majalengka  lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya berikut ini!

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Indramayu Senin 6 Mei 2024

1.Kecap Segitiga Majalengka

Kecap Segitiga Majalengka merupakan brand populer di kalangan masyarakat Majalengka sebagai produsen kecap asli khas Majalengka. Ciri khas dari rasa kecap Segitiga Majalengka ini yaitu rasa kedelainya yang kental terasa dan juga tidak mengandung bahan kimia pengawet dan perasa tambahan, jadi kecap yang dihasilkan benar-benar murni dan asli sehingga rasanya otentik. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Kabupaten Kuningan Senin 6 Mei 2024

Produk Kecap Segitiga Majalengka dikemas dalam berbagai macam, mulai dari kemasan botol, plastik, dan juga jerigen. Variasi kemasan kecap segitiga Majalengka yang bermacam-macam ini bisa jadi pilihan bagi pembeli untuk dijadikan oleh-oleh khas Majalengka. Varian Produk dari Kecap Segitiga Majalengka yaitu kecap rasa asin, kecap rasa manis, hingga kecap rasa manis sedang. 

Alamat: Jalan Raya Tonjong No. 12  (Jalan Laswi), Majalengka, Jawa Barat

Jam Buka: 07.00 – 15.00 WIB

Telepon: 0233-283111

BACA JUGA:4 Cafe Aesthetic di Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

2.Toko Kue H. Hasyim Majalengka

Toko Kue H. Hasyim yang merupakan supermarket pusat oleh-oleh Majalengka ini merupakan salah satu tempat yang dikunjungi beberapa wisatawan yang hendak membeli oleh-oleh khas Majalengka. Kalian bisa berkunjung ke toko pusat oleh-oleh Majalengka yang berada di deretan pasar Majalengka.

Alamat: Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com