Indah Banget! 5 Rekomendasi Wisata di Jalur Pantai Selatan Jawa Barat

Indah Banget! 5 Rekomendasi Wisata di Jalur Pantai Selatan Jawa Barat

Rekomendasi Wisata di Jalur Pantai Selatan Jawa [email protected] layar instagram

4. Farm House, Lembang

Tempat ini menawarkan pengalaman seperti berada di pedesaan Eropa dengan arsitektur yang khas dan suasana yang menenangkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi dan kegiatan di wisata ini.

Farm House Lembang menampilkan berbagai bangunan dengan desain bergaya Eropa, seperti rumah-rumah petani, gudang susu, dan toko-toko kecil yang menjual berbagai macam produk seperti susu segar, keju, dan souvenir. Selain itu, ada juga area taman yang indah dengan bunga-bunga yang berwarna-warni, lapangan bermain untuk anak-anak, dan bahkan peternakan mini yang memungkinkan pengunjung untuk memberi makan hewan-hewan kecil seperti domba dan kambing.

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Paling Murah AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu

5. Geopark Ciletuh

Kawasan wisata yang berada di Sukabumi ini memiliki luas sekitar 126 ribu hektar dan menyimpan berbagai destinasi yang menarik. 

Geopark Ciletuh memiliki keindahan alam yang indah dan cukup lengkap karena dikelilingi oleh gunung, laut, pantai, sungai, hingga perbukitan. Hal itulah yang menjadikan kawasan ini selalu ramai didatangi wisatawan, terlebih ketika musim liburan tiba.

Itulah beberapa rekomendasi tempat  wisata di jalur Pantai Selatan Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: