Daftar HP Oppo Paling Murah AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu

Daftar HP Oppo Paling Murah AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu

Daftar HP OPPO Paling Murah AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu-oppo.com-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - AnTuTu merupakan sebuah aplikasi benchmark yang populer dan digunakan untuk mengukur kinerja perangkat keras pada smartphone dan tablet. 

Aplikasi ini melakukan serangkaian pengujian yang meliputi kinerja CPU, GPU, RAM, dan penyimpanan. Kemudian memberikan skor keseluruhan yang menggambarkan performa keseluruhan dari perangkat tersebut.

AnTuTu juga sering digunakan oleh pengguna untuk membandingkan performa dari berbagai smartphone.

BACA JUGA:Hp Samsung Dibawah 5 Juta, Banyak Dilirik Ada Fitur yang Lebih Tinggi

Oppo adalah salah satu merek smartphone yang sering diuji dengan AnTuTu Benchmark untuk mengetahui seberapa baik performa perangkat ponsel tersebut dalam menjalankan aplikasi game yang berat.

Nah, berikut adalah daftar HP Oppo paling murah AnTuTu Benchmark di atas 800 ribu.

1. OPPO Find N3 Flip

Smartphone keluaran tahun 2023 ini dibekali chipset Mediatek Dimensity 9200 dan RAM 12GB, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka bermain game.

Selain itu, OPPO Find N3 Flip juga memilki layar Foldable LTPO Amoled seluas 6,8 inci, refresh rate 120HZ, dengan resolusi hingga 1080 x 2520 piksel. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4300 mAh dengan fast charging sebesar 45Watt. 

Dengan spesifikasi ini, OPPO Find N3 Flip mendapatkan skor AnTuTu Benchmark sebesar 1,4 juta. Ponsel ini dibanderol Rp.13,9 juta.

2. OPPO Reno 11 Pro

OPPO Reno 11 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200 (4 nm) dengan RAM hingga kapasitas 12GB. Smartphone ini mendapatkan skor AnTuTu Benchmark sebesar 900 ribu.

Selain itu, smartphone keluaran OPPO ini dibekali spesifikasi yang tak main-main. HP ini memiliki layar amoled seluas 6,7 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, dengan kapasitas baterai 4800mAh. 

Seri Reno ini di klaim mampu mengisi daya sebesar 45 persen dalam waktu 10 menit saja. Smartphone merek ini dijual dengan harga Rp8,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: