Rekomendasi Resto yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Majalengka. Tempatnya Nyaman Bgt Lho!

Rekomendasi Resto yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Majalengka. Tempatnya Nyaman Bgt Lho!

Rumah makan khas sunda "Neng Euis"-(Ulasan Google : Dany Rachmat)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Untuk buka puasa di luar biasanya memilih resto yang cocok dan bikin nyaman.

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan suci yang dinanti-nantikan umat islam di seluruh dunia. Bulan yang penuh ampunan dan pahala yang dilipatgandakan. Bulan Ramadhan, bulan yang diwajibkan untuk berpuasa seharian selama satu bulan penuh. Dan, yang dinanti-nantikan saat puasa adalah momen berbuka, karena saat berbuka bukan hanya melepas lapar dan dahaga, namun juga dengan siapa kita berbuka. Di saat bulan Ramadhan ini ada yang berbuka puasa sendiri, ada yang bersama keluarga dan ada juga bersama teman-teman.

BACA JUGA:Waspada! Salah Jam Makan Malam di Bulan Puasa dapat Meningkatkan Kolesterol, Ini dia Waktu yang Ideal

Berbuka dengan siapapun coba pilohlah resto yang nyaman untuk berbuka puasa sambil bercengkrama bersama dengan orang-orang terkasoh. Nah untukmu warga Majalengka, gak usah binggung lagi untuk menentukan resto untuk buka puasa, berikut ini list resto yang cocok dan bikin nyaman untuk buka puasa. 

1. Di Pondok Dahar HM Djaja Majalengka 

Rumah makan yang tersebar di beberapa kota ini bisa kamu pilih sebagai tempat buka puasa bersama. Dengan pillihan tempat lesehan ataupun dengan meja, keduanya tetap nyaman jika makan bersama orang-orang tersayang. Menu dari rumah makan pondok dahar hm djaja ini terdiri dari seafood yang khas juga dengan menu-menu lainnya yang tak kalah lezat. Alamatnya berada di Jalan K.H.Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka.

BACA JUGA:5+ Resep Menu Makanan untuk Berbuka Puasa, Pasti Segar, Lezat, dan Kamu Bisa Buat Sendiri di Rumah

2. Saung Iga Satari

Rumah makan yang terletak di Jalan Satari, Kecamatan Majalengka ini menghadirkan menu utama sesuai dengan namanya yaitu iga. Untuk tempatnya sendiri cukup nyaman dan cocok dijadikan tempat bukber bersama orang terkasih.

3. Rumah Makan Khas Sunda “Neng Euis”

Selanjutnya ada rumah makan “Neng Euis”. Rumah makan yang dikenal dengan Rumah Makan Lesehan Khas Sunda ini menyajikan menu dengan lengkap yaitu ada pepes, seafood, berbagai macam pilihan sambal, dan menu lainnya. Alamat dari rumah makan khas sunda ini ada di jalan Ujungberung – Rajagaluh, Kecamatan Sindawangi.

BACA JUGA:Ramadhan Tiba, Jadwal Bukber Pun Tiba. Ini List Tempat Bukber Favorit Di Majalengka

4. Sawah Aki

Sesuai dengan namanya, jika buka puasa di sini akan disajikan sawah yang asri dan hamparan kebun, cocok untuk menikmati sore sambil menunggu waktu berbuka. Menu dari resto ini adalah makanan khas sunda. Alamatnya berada di jalan Pejuang No.45, Sindangkasih, Kecamatan Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: