Ramadhan Tiba, Jadwal Bukber Pun Tiba. Ini List Tempat Bukber Favorit Di Majalengka

Ramadhan Tiba, Jadwal Bukber Pun Tiba. Ini List Tempat Bukber Favorit Di Majalengka

Rumah makan khas sunda "Neng Euis"-(Ulasan Google : Dany Rachmat)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Saat Ramadhan tiba, jadwal bukber pun tiba dan ini ada beberapa list tempat untuk dijadikan tempat bukber di Majalengka.

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan suci yang dinanti-nantikan umat islam di seluruh dunia. Bulan yang penuh ampunan dan pahala yang dilipatgandakan. Bulan Ramadhan, bulan yang diwajibkan untuk berpuasa seharian selama satu bulan penuh. Dan, yang dinanti-nantikan saat puasa adalah momen berbuka, karena saat berbuka bukan hanya melepas lapar dan dahaga, namun juga dengan siapa kita berbuka.

BACA JUGA:5 Tempat Bukber di Majalengka dengan Harga Terjangkau

Di saat bulan Ramadhan ini ada yang berbuka puasa sendiri, ada yang bersama keluarga dan ada juga bersama teman-teman. Istilah buka bersama atau yang biasa disebut bukber biasanya kegiatan buka puasa yang telah direncanakan sebelumnya. Mulai dari menentukan waktu hingga memilih tempat bukber. Nah untukmu warga Majalengka, gak usah binggung lagi untuk menentukan tempat bukber, berikut ini list tempat makan favorit untuk dijadikan tempat buka puasa bersama.

1. Saung Iga Satari

Rumah makan yang terletak di Jalan Satari, Kecamatan Majalengka ini menghadirkan menu utama sesuai dengan namanya yaitu iga. Untuk tempatnya sendiri cukup nyaman dan cocok dijadikan tempat bukber bersama orang terkasih.

BACA JUGA:Bosan Menunggu Buka Puasa? Ini 4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Majalengka

2. Rumah Makan Khas Sunda “Neng Euis”

Selanjutnya ada rumah makan “Neng Euis”. Rumah makan yang dikenal dengan Rumah Makan Lesehan Khas Sunda ini menyajikan menu dengan lengkap yaitu ada pepes, seafood, berbagai macam pilihan sambal, dan menu lainnya. Alamat dari rumah makan khas sunda ini ada di jalan Ujungberung – Rajagaluh, Kecamatan Sindawangi.

3. Di Pondok Dahar HM Djaja Majalengka 

Rumah makan yang tersebar di beberapa kota ini bisa kamu pilih sebagai tempat buka puasa bersama. Dengan pillihan tempat lesehan ataupun dengan meja, keduanya tetap nyaman jika makan bersama orang-orang tersayang. Menu dari rumah makan pondok dahar hm djaja ini terdiri dari seafood yang khas juga dengan menu-menu lainnya yang tak kalah lezat. Alamatnya berada di Jalan K.H.Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka untuk Menikmati Sore di Bulan Ramadhan

Itulah beberapa list pilihan tempat makan untuk buka puasa bersama yang menjadi favorit warga Majalengka. Selamat menikmati buka puasa bersama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: