Mau Punya Bioskop di Rumah? Yuk Miliki 3 Rekomendasi Tv 32 Inch ini, Dijamin Harganya Murah

Mau Punya Bioskop di Rumah? Yuk Miliki 3 Rekomendasi Tv 32 Inch ini, Dijamin Harganya Murah

Mi tv 4a, salah satu rekomendasi tv murah, dengan layar 32 inch serasa menonton bioskop di rumah-Mi.co.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa disini yang masih suka nonton tv atau televisi? Pastinya, tentu semua suka. Sekalipun banyak yang beralih fungsi ke smartphone, akan tetapi tv masih tetap relevan hingga saat ini.

Tv juga tak luput dari perubahan, tv turut pula beradaptasi sesuai perkembangan zaman, tentunya agar tv bisa tetap relevan di kalangan pengguna, dengan tv menghadirkan beberapa fitur yang menarik, tak kalah dengan smartphone.

Dewasa ini, tv memiliki ukuran yang beragam,salah satunya yaiti 32 inch, dengan ukuran seperti ini, maka kita akan dimanjakan oleh luasnya gambar, serta jernih nya gambar yang dihasilkan oleh tv. Dan tv juga pada saat ini, sudah memiliki koneksi internet, serta mampu disambungkan dengan koneksi internet. Dengan menghadirkan konsep Smart Tv. Yang dengan luas tv seperti ini, maka tak heran jika seperti menonton rasa bioskop di rumah.

Lalu, adakah tv yang khususnya memiliki luas 32 inch, dengan spek yang sudah dalam kategori Smart tv, namun dengan harga yang terjangkau dan dijamin murah? Ada, jawabannya akan diulas pada artikel kali ini, dengan 3 rekomendasi model tv yang masuk kategori itu semua. Yuk simak selengkapnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Hilangkan Uban Sampai Ke Akarnya dengan Bahan Alami. Simak Lengkapnya!

1. Mi TV 4A

Mi Tv 4A, tv pabrikan dari Xiaomi, yang sudah masuk ke dalam kategori Smart Tv, karena sudah dilengkapi beberapa fitur menarik yang modern.

Dibanderol dengan harga Rp 1.749.000, berdasarkan harga pasaran di marketplace online. Maka Tv ini pun, cocok masuk ke dalam kategori yang dengan harga murah, karena kurang dari 2 jutaan saja.

Memiliki luas 32 inch, dan resolusi 1366 x 768 dengan layar HD LED , dan dilengkapi fitur suara yang sudah didukung fitur DTS. Serta dikemas secara menarik pada bagian desainnya. Sehingga dapat memberikan pengalaman sensasi menonton seperti bioskop rumahan.

Mi Tv 4A juga sudah bisa terkoneksi dengan internet, maupun dengan smartphone Xiaomi sejenis, adapun fitur menonton yang menarik dari Tv ini yakni, hadirnya Hoox, Sushiroll, Iflix, untuk Netflix tidak ada, karena tidak ada kerjasama dengan Netflix.

BACA JUGA:Resep Tumis Cumi Saus Tiram, Jadi Menu Sahur, Bikin Favorit Banyak Orang

2. Realme Smart TV

Realme Smart TV, sesuai dengan namanya yakni dengan mengusung konsep tema Smart TV, yang mampu memudahkan pengguna, serta memanjakan pengguna.

Hadir dengan ukuran layar 32 inch, memiliki resolusi 1366 x 768 yang sudah FullHD, memiliki dukungan suara seperti Speaker yang sudah menggunakan fitur Dolby Audio 24W Quad. Yang mampu memberikan pengalaman sensasi seperti menonton bioskop, langsung di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: