3 Rekomendasi Android TV Harga 1-3 Jutaan dengan Fitur Melimpah, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya 2024

3 Rekomendasi Android TV Harga 1-3 Jutaan dengan Fitur Melimpah, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya 2024

Rekomendasi TV Android 1-3 Jutaan dengan Fitur Melimpah, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya 2024-Tangkap layar-Shopee-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Saat ini kamu sedang mencari TV Android baru dengan harga 1-3 jutaan? Dalam era digital saat ini, Android TV menjadi salah satu perangkat hiburan yang paling diminati. Dengan berbagai merek dan model yang tersedia, memilih Android TV terbaik sesuai kebutuhan bisa menjadi tugas yang menantang.

Android TV bisa dibilang menjadi generasi terbaru dari smart TV. Pasalnya Android TV ini juga sudah dilengkapi koneksi Wi-fi yang bisa terhubung ke internet

TV dengan sistem operasi Android kini harganya semakin terjangkau. Harganya mulai dari 1 jutaan dan bahkan kebanyakan sudah bisa menangkap siaran TV digital DVB-T2.

Sejak Kominfo mulai mematikan siaran analog, penjualan TV memang meningkat. Jika kamu berencana ingin membeli TV baru, mungkin tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk sekalian membeli yang sudah punya sistem operasi Android.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Android TV Murah Meriah Mulai dari 1 Jutaan di 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Apa saja sih rekomendasi Android TV terbaru di tahun 2024 dengan harga 1-3 jutaan yang telah kami rangkum? 

Mari simak artikel ini sampai akhir tulisan untuk mendapatkan informasinya dengan lengkap. Berikut ini beberapa pilihannya untuk kamu.

1. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 32 inch memiliki resolusi 1,366 x 768 (HD), kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan. Semakin memaksimalkan menikmati hiburan, televisi ini diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

Sudah dilengkapi dengan Android TV 11, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Ada pula fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

BACA JUGA:Kupas Tuntas 5+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Untuk harganya, Xiaomi TV A2 32 inch dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.999.000,-.

2. Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959

Dengan harga sekitar Rp. 2.299.000,- kamu sudah membawa pulang Android TV ini. Smart TV Andorid Polytron seri 32AG5959 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android dan remote Bluetooth. Remote dan TV sudah didukung Google Assistant untuk memudahkan kamu mencari konten dengan suara. Kamu juga bisa gunakan Android TV ini untuk menonton siaran digital (DVB-T2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: