Ini Dia Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop untuk Kebutuhan Kerja, Berikut dengan Tips Memilihnya.

Ini Dia Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop untuk Kebutuhan Kerja, Berikut dengan Tips Memilihnya.

Rekomendasi tablet pengganti laptop-huaweiIndonesia- tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM -Menggunakan Laptop untuk bekerja tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat di rasakan para pekerja. Salah satu kekurangan yang sering dirasakan para pekerja ketika harus menggunakan Laptop adalah kurangnya fleksibelitas yang di dapatkan, selain repot, ukuran yang besar, beban yang cuckup berat juga membuaat para pekerja sedikit enggan dan memilih beralih menggunakan tablet yang tentunya bisa mudah di bawa kemana-mana.

Belakangan sudah banyak tablet yang bisa di gunakan sebagai pengganti laptop untuk kebutuhan kerja. Tablet- tablet tersebut tentunya memiliki fitur yang dapat mendukung pekerjaan sperti editing foto , design dan sebagainya. Tentunya tablet tidak bisa di gunakan untuk oprasional yang berat seperti yang dapat laptop lakukan.

Tapi setidaknya untuk pekerjaan yang ringan menggunakan tablet bisa jadi pilihan yang tepat. Nah Untuk kamu yang sedang mencari tablet untuk keperluan kerja mu maka kamu sedang berada di artikel yang tepat. Berikut kami rangkum beberapa tips memlilih tablet dan rekomendasi tablet penggganti laptop yang bisa saja cocok buat kamu.

BACA JUGA:3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

Rekomendasi tablet pengganti laptop untuk bekerja

1. Huawei Matepad 11 2023

Huawei Matepad 11 memiliki Layar 11 inch dengan LCD IPS dan sudah bisa  refresh rate 120Hz. Tablet ini merupakan tablet yang terbilang cukup ringan dengan Bobot 480g. Tablet ini juga  di lengkapi Chipset  Snapdragon 865, HarmonyOS 3.1,  Kamera dengan resolusi 13MP (belakang) dan 8MP (depan).

Memori yang dimiliki tablet ini berkisar 6GB/128GB. tablet ini juga suport Baterai hinggga 7.250mAh, Beberapa aksesoris penunjang pada tablet ini adalah M-Pencil (Gen 2), Magnetic Keyboard dan juga Mouse

Huawei Matepad 11 bandrol dengan harga berkisar Rp 7 juta

2. Xiaomi Pad 6

Xiamo pad 6 di lengkapi dengan layar sebesar 11 inch dengan refresh rate 144hz, lCD , WQHd. tablet ini memiliki bobot seberat 490g bobot yang masih tergolong ringan tentunya untuk di jadikan teblet kerja. Suport dengan chipset snapdragon 870. Kamera yang dimiliki tablet ini berkisar 13MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Kapasitas memori yang dimiliki tablet ini adalah 8GB/256gb dengan Baterai mencapai 8.840mAh

Aksesoris : Smart Pen (Gen 2), Keyboard, 

Harga tablet ini berkisar Rp 4,9 juta – Rp 6,5 juta

3.Samsung Galaxy Tab S6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: