5 Ciri-ciri Kulit Wajah Tidak Cocok Pakai Bedak Kelly Lengkap dengan Penjelasannya

5 Ciri-ciri Kulit Wajah Tidak Cocok Pakai Bedak Kelly Lengkap dengan Penjelasannya

5 ciri-ciri kulit wajah tidak cocok pakai bedak kelly lengkap dengan penjelasannya.-Tangkap layar-Shopee-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Mempunyai kulit putih glowing merupakan impian bagi para wanita. Dengan berbagai cara mereka lakukan agar muka terlihat glowing, salah satunya dengan menggunakan bedak.

Salah satu produk bedak yang bisa membuat wajah glowing yaitu Bedak Kelly. Bedak Kelly merupakan salah satu produk legendaris yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 90’an.

Sebagian wanita ada yang berhasil menggunakan bedak Kelly untuk mendapatkan kulit wajah glowing tanpa masalah. Namun, ada juga beberapa kulit yang sensitif atau tidak cocok dengan Bedak Kelly. 

Untuk itu, kami memberikan informasi apa saja sih ciri-ciri kulit wajah yang tidak cocok terhadap Bedak Kelly. Berikut ciri-cirinya yang harus kamu waspadai.

BACA JUGA:Apakah Bedak Kelly Bisa Membuat Glowing? Begini Cara Tepat Penggunaannya!

1. Kulit Terasa Kering Hingga Wajah Berminyak

Jika setelah menggunakan produk Bedak Kelly kulit kamu malah semakin kering, ada baiknya kamu hentikan dulu penggunaannya, sampai kondisi kulit wajah benar-benar sudah kembali membaik.

Jika menggunakan kosmetik kulit malah membuat kulit kamu semakin kering atau malah sangat berminyak, itu tandanya ada yang tidak beres atau tidak cocok dengan kulit wajah.

Jangan langsung menyimpulkan kalau kulit kamu semakin kering dan semakin berminyak dikarenakan Bedak Kelly, cobalah analisa terlebih dulu, apakah kulit kering atau berminyak tersebut disebabkan karena Bedak Kelly atau karena produk skincare yang lainnya.

Apabila reaksi tersebut karena ditimbulkan oleh bedak Kelly, maka segera hentikan penggunaan.

BACA JUGA:5 Daftar iPhone yang Worth It untuk 5 Tahun ke Depan

2.Kulit Mengelupas

Apakah kamu pernah mengalami pengelupasan kulit wajah karena produk kosmetik?

Jika hal itu terjadi, artinya kamu tidak cocok dengan produk tersebut. Begitupun dengan Bedak Kelly yang akan kamu gunakan, jika efeknya akan membuat kulit malah mengelupas, maka jangan dilanjutkan lagi penggunaanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: