Apakah Bedak Kelly Bisa Membuat Glowing? Begini Cara Tepat Penggunaannya!

Apakah Bedak Kelly Bisa Membuat Glowing? Begini Cara Tepat Penggunaannya!

Cara Tepat Penggunaan Bedak Kelly yang Bisa Membuat Wajah Kamu Glowing-Tangkap layar Shopee-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jika kamu bertanya apakah Bedak Kelly bisa membuat glowing wajah?Jawabannya tentu saja bisa, asalkan dengan pemakaian yang rutin dan cara penggunaannya yang tepat. 

Bedak Kelly merupakan salah satu produk legendaris yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 90’an. Kemasannya yang praktis dengan warna merahnya menjadi ikon yang mudah dikenal semua orang.

Bedak Kelly mengandung berbagai bahan seperti beeswax, mineral oil, vitamin E dan lanolin, bisa membuat kulit wajah menjadi selalu lembab dan tidak kering. 

Apabila Bedak Kelly dipakai di wajah maka akan memberikan efek cerah dan glowing, yang akan lebih menyatu dengan kulit apabila sering digunakan.

BACA JUGA:5 Daftar iPhone yang Worth It untuk 5 Tahun ke Depan

Meski termasuk dalam produk klasik, ternyata Bedak Kelly masih menjadi salah satu media kecantikan favorit banyak wanita hingga saat ini lho. Bahkan, banyak yang menjadikannya bahan campuran seperti body lotion, krim wajah hingga lainnya. 

Kamu tidak perlu khawatir dengan produk Bedak Kelly, sebab bedak ini sudah terdapat di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18120301116. Jadi, aman untuk kamu gunakan sehari-hari.

Manfaat Bedak Kelly di wajah bukan hanya membuat wajah menjadi glowing saja, ternyata ada manfaat lain seperti membantu mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur wajah, mencegah munculnya jerawat, memudarkan flek hitam membandel dan mengurangi jumlah minyak berlebih di wajah.

Bedak Kelly bisa digunakan di siang maupun malam hari. Lalu, bagaimana cara tepat penggunaan Bedak Kelly khususnya di siang hari? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024

1. Pastikan wajah kamu bersih sebelum menggunakan Bedak Kelly. Gunakan sabun muka Kelly Lemon Soap untuk hasil yang maksimal.

2. Kemudian, usai wajah dalam kondisi bersih, kamu bisa menggunakan pelembap.

3. Selanjutnya, memakai Bedak Kelly agar wajah glowing dengan mengaplikasikan produk ini secara perlahan dan bertahap. Hindari langsung menggunakannya dalam jumlah banyak supaya tidak terlalu tebal. 

4. Terakhir, setelah menyerap dengan baik ke kulit, berikutnya gunakan sunscreen supaya kulit terlindungi langsung dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: