5+ Rekomendasi hp RAM besar terbaru dan murah!

5+ Rekomendasi hp RAM besar terbaru dan murah!

Hp RAM besar murah-ProductNation-radarmajalengka.com

Lalu di sisi layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz lengkap dengan sertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification untuk kenyamanan mata.

Untuk kamera, POCO C65 dibekali lensa 50 MP dan kamera selfie 8 MP lengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring. Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh yang didukung 18W fast charging, tetapi anda hanya dapat 10W charger di dalam boxnya.

BACA JUGA:Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!

3. Redmi 13c

Redmi 13C dibekali RAM besar berkapasitas 8 GB dengan memori internal 256 GB yang bisa mendukung kinerja dari prosesor MediaTek Helio G85.

Yang suka foto ada kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera makro 2 MP serta didukung soft-light ring. Lalu ada fitur NFC yang akan memudahkan anda melakukan dek saldo dan isi ulang eMoney.

Untuk layarnya dilengkapi dengan Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi paparan cahaya biru yang menyebabkan kelelahan dan gangguan tidur.

4. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 ini sudah dibekali memori RAM hingga 16 GB.

Rinciannya memori RAM bawaan 8 GB yang diperluas dengan fitur extended RAM hingga 8 GB, jadi saat aktif total akan ada memori RAM hingga 16 GB.

Tidak hanya RAM, ruang penyimpanan di hp Infinix terbaru 2023 ini juga cukup lapang yaitu sebesar 128 GB. Itu pun masih bisa diperluas menggunakan slot MicroSD hingga 1 TB.

Sangat cukup untuk menampung foto dan video hasil dari jepretan kameranya yang memiliki resolusi 50 MP (belakang) dan kamera depan 8 MP untuk selfie.

Infinix Hot 30 sendiri hadir dengan layar berukuran 6.78 inci, refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+ (1080x2460 piksel). Untuk performa ditenagai prosesor Helio G88 yang masih oke untuk gaming.

Sementara dari sisi baterai berkapasitas 5000 mAh yang di dukung port USB type C.

BACA JUGA:Alternaif Terbaik! 9 Tablet Pengganti Laptop ini Cocok untuk Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: