5+ HP dengan RAM Besar dan Termurah, Lebih Gesit dan Cepat, Menunjang Aktivitas

5+ HP dengan RAM Besar dan Termurah, Lebih Gesit dan Cepat, Menunjang Aktivitas

infinix note 30 pro-Radarmajalengka-TOPSELL - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Hp dengan RAM besar bikin kinerja multitasking lebih gesit. Anda bisa gunakan dan pindah-pindah ke banyak aplikasi dengan cepat. Hp juga lebih responsif sehingga tak akan menghalangi aktivitas Anda.

Ditambah lagi sekarang ada fitur Extended RAM. Fitur ini menambah kapasitas RAM secara virtual yang diambil dari ROM.

Smartphone dengan RAM 8GB bisa menambah kapasitas RAM secara virtual hingga 8GB. Otomatis Anda bisa dapatkan hp murah dengan RAM 16GB (8GB+8GB).

Berikut rekomendasi hp murah RAM besar:

BACA JUGA:Jejak Prajurit Mataram di Majalengka, Berada di Makam Keramat Simpur, Keturunannya Dirikan Pesantren

1. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Bukan RAM 16 GB murni, tapi RAM default 8 GB yang di dukung fitur RAM extended hingga 8 GB.

Selain RAM besar, hp Infinix ini juga dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa di diperbesar hingga 1 TB lewat slot khusus microSD.

Yang suka foto ada kamera utama 50 MP AI di belakang dan di bagian depan tersemat kamera 5 MP untuk keperluan selfie. Dari sisi layar Infinix Hot 30i  menggunakan layar 6.6 inci, resolusi HD Plus dan refresh rate 90Hz.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G37 dengan baterai 5000 mAh, sensor pemindai sidik jari serta di dukung USB Type-C.

BACA JUGA:Inilai Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 yang akan Rilis 26 Maret 2024

2. POCO C65

POCO C65 dibandrol harga murah namun sudah dibekali memori yang cukup besar. Kapasitas RAM sebesar 8 GB (tersedia opsi RAM 6 GB) dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Itupun masih di dukung fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: