Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!

Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!

Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!-SmartWorld - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi pilihan TV android dengan harga yang sangat terjangkau bisa menemani suasana kemeriahan di dalam rumah bersama keluarga.

Android TV memiliki sistem operasi Android yang mirip dengan hp. Selain itu, Android TV memiliki Google Play Store dan bisa menginstal aplikasi seperti sebuah hp.

Bahkan beberapa Android TV bisa menggunakan perintah suara Google Assistant melalui remote. Dan seiring perkembangannya, TV Android sudah semakin banyak bermunculan. Menariknya, harga Android TV yang sangat terjangkau.

TV Android terbaik sejak beberapa waktu belakangan menjadi pilihan banyak orang untuk menonton. Pasalnya, TV ini memiliki sejumlah keunggulan tersendiri. Mulai dari penggunaan untuk aplikasi dan platform hingga dukungan asisten audio pintar atau voice assistant dalam merespon perintah melalui suara. 

BACA JUGA:Harga Beras Turun, Cabai Merah Malah Naik

Rekomendasi TV Android dengan kualitas terbaik bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut di antaranya:

1. Xiaomi TV Q1E 55 Inch Smart TV

Rekomendasi yang pertama adalah Xiaomi TV Q1E 55 Inch Smart TV. Performanya yang semakin optimal dengan dukungan prosesor MediaTek 9611 (Quad-core Cortex-A55). Ditambah lagi sistem operasinya sudah menggunakan Android TV 10. Desainnya sangat tipis dengan bezel dari bahan metal yang kuat.

Layarnya menggunakan tipe QLED dan mendukung untuk resolusi ultra 4K dan membuat gambar lebih jelas. Dengan dengan tambahan teknologi Dolby Vision HDR 10+. Kualitas suaranya pun tak kalah unggul dengan adanya sistem enam buah speaker dan dukungan Dolby Audio + DTS. Dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 8 jutaan.

BACA JUGA:Ciptakan Kesenangan dalam Rumah, Inilah TV Android 32 Inch yang Terjangkau Abis!

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Selanjutnya ada brand asal Indonesia yang hadir dengan Polytron Smart Android TV Frameless. TV ini memiliki bingkai yang sangat tipis. Ukuran layarnya 32 inci dan sudah mendukung resolusi HD. Kontrolnya semakin mudah dengan Chromecast maupun menggunakan Bluetooth remote yang sudah dibekali Google Assistant.

Untuk audionya cukup menggelegar dengan adanya speaker subwoofer dan soundbar. Dengan sistem Android ini, Anda bisa menonton konten video terbaik di platform Netflix dan YouTube. Termasuk layanan eksklusif dari Mola TV. Detail layarnya pun sangat jernih dan tajam. Dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 4.5 jutaan.

3. Hisense Smart Android TV 32A6000F

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: