Rekomendasi Hp Anti Lemot, Murah dan Berkualitas. Gas Beli!

Rekomendasi Hp Anti Lemot, Murah dan Berkualitas. Gas Beli!

Redmi 13C-mi.co.id-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Hp anti lemot yang murah dan berkulaitas menjadi incaran para pengguna smartphone.

Hp di zaman sekarang yang serba digital ini menjadi hal yang sangat penting untuk aktivitas sehari-hari, karena selain untuk berkomunikasi, hp juga sebagai pusat informasi dan yang pasti sebagai platform hiburan. Jadi rasanya saat tak memegang hp di kehidupan sehari-hari akan terasa hampanya. Tapi ada juga yang membuat kesal saat memegang hp dan ternyata hp tersebut sudah lemot atau sering nge lag.

BACA JUGA:Apakah iPhone X masih worth it di tahun 2024? Ini dia penjelasannya

Bisa jadi itu karena hp sudah terlalu lama atau penyimpanannya yang terlalu penuh. Daripada dipaksakan untuk terus menggunakan hp tersebut, mungkin akan lebih baiknya untuk menggantinya dengan yang baru. Tak usah khawatir dengan harga hp baru, karena banyak juga hp yang anti lemot dan penyimpanan besar namun harganya tetap murah. Nah ini dia beberapa rekomendasi hp yang bisa menjadi pilhan saat hp lama sudah lemot atau sering nge lag.

1. Redmi 13C

Redmi dikenal dengan smartphone yang cukup mumpuni untuk permasalahan kapasitas penyimpanan. Karena redmi 13C ini memiliki ram hingga 8 GB dengan memori internal 256 GB. Dengan penyimpanan yang cukup besar tersebut, menjadikan hp ini dibekali kinerja yang anti lemot dengan prosesornya yaitu MediaTek Helio G85.

BACA JUGA:3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

Selain memiliki penyimpanan yang besar dan anti lemot, hp ini juga cocok untuk yang suka foto-foto, karena hp ini dibekali kamera utama yang resolusinya hingga 50 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk harganya sekitar 1.500.000 – 2.000.000 an saja.

2. Poco C65

Kapasitas dari hp Poco C65 memiliki ram sebesar 8 GB dan juga 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Didukung juga oleh memori extension technology dan storage internal hingga 1 tb dengan tambahan kartu microsd. Kinerja prosesor dari Poco C65 ini adalah MediaTek Helio G85. Untuk fitur kamera dibekali lensa 50 MP dan kamera selfie sebesar 8 MP. Harga dari Poco C65 dengan varian RAM 8 GB sekitar 1.699.000.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan dengan Fitur Menarik dan Paling Banyak di Buru. Cek Lengkapnya

3. Infinix Hot 30i

Selanjutya ada produk dari infinix dengan tipe Infinix Hot 30i. Hp ini kapasitas RAM hingga 16 GB dengan kombinasi RAM default 8 GB dan kapasitas penyimpanannya 128 GB yang bisa di diperbesar hingga 1 TB lewat slot khusus microSD. Untuk kamera utama mencapai 50 MP AI di belakang dan 5 MP di depan. Harga dari Infinix Hot 30i adalah sekitar Rp 1.200.000 – 2.000.000.

Itulah beberapa rekomendasi hp anti lemot yang memiliki penyimpanan cukup besar, jadi gak khawatir lagi jika hp akan lemot setelah memakai hp baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: