Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan dengan Fitur Menarik dan Paling Banyak di Buru. Cek Lengkapnya

Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan dengan Fitur Menarik dan Paling Banyak di Buru. Cek Lengkapnya

rekomendasi hp harga 3 jutaan-oppo indonesia - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - HP Android masih menjadi HP terbanyak yang di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali jenis dan merek HP android yang tersebar di pasaran Indonesia seperti samsung, vivo, oppo, infinix, dan lainya. 

Hp Android tersebut memiliki kisaran harga Mulai dari harga 1 juta hingga yang belasan juta, semua tersedia. harga yang berbeda tentu saja menentukan fitur dan kualitas yang berbeda pula.

Semakin bagus fitur dan kelebihan yang di miliki oleh suatu Hp maka kemungkinan harganya akan semakin tinggi, begitu pula sebaliknya. Nah kali ini kami akan ngebahas tentang Hp android harga 3 jutaan yang paling banyak di buru karena fitur-fitur yang di tawarkannya.

Jika anda sedang mencari referensi Hp 3 jutaan simak lengkapnya disini. Berikut adalah 5 Hp dengan Harga 3 Jutaan yang paling banyak di buru.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop untuk Kebutuhan Kerja, Berikut dengan Tips Memilihnya.

1. Xiaomi POCO X5 5G

Yang pertama adalah Xiaomi POCO X5 5g Hp ini di bandrol dengan Harga Rp 3.099.000, memiliki design yang menarik dengan sistem android 12, Hp ini di dukung oleh memori Ram sebesar 8GB dan Internal 256GB. merupakan salah satu HP dengan harga 3 jutan yang sedang naik daun. Berikut spesifikasi lengkap nya

spesifikasi Xiaomi Poco X5 5G :

Sistem Operasi: Android 12

Chipset: Qualcomm Snapdragon 695 5G, Octa Core up to 2.2 GHz

GPU: Adreno 619

RAM: 8GB

ROM: 256 GB

Layar: AMOLED, 6.67 inci FHD+ 2400 x 1080 piksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: