Warna baju yang cocok untuk anda yang berkulit gelap

Warna baju yang cocok untuk anda yang berkulit gelap

Warna baju yang cocok untuk kulit gelap-Rukita-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Kebanyakan orang terutama perempuan, mungkin tidak percaya diri dengan kulit gelap. Pasalnya, beberapa orang kerap melakukan rasisme terhadap mereka yang berkulit gelap

Di Indonesia sendiri, mayoritas penduduknya berkulit sawo matang atau kuning langsat, tapi ada pula yang memang memiliki kulit gelap. Rasa kepercayaan diri perempuan berkulit gelap bisa saja semakin menurun saat  memiliki badan yang berisi.

BACA JUGA:Waspadalah! terhadap arti mimpi bencana alam sebagai berikut

Anda bisa tetap tampil menawan dan modis menggunakan beberapa warna yang cocok untuk kulit gelap dan gemuk:

1. Cobalt Blue

Cobalt blue merupakan warna yang cocok untuk kulit gelap dan gemuk yang bisa anda kenakan. Warna cobalt blue justru akan menonjolkan cahaya kulit gelap anda yang begitu memesona. Bahkan, Kamu tidak perlu khawatir terlihat norak jika memakai warna baju yang satu ini.

2. Ungu

Rupanya warna ungu tidak hanya cocok dipakai oleh perempuan berkulit cerah saja. Namun ungu menjadi warna yang cocok untuk kulit gelap dan gemuk. Terlebih dengan warna ungu akan memberikan kesan feminin.

Supaya kulit dan penampilan anda lebih cerah, coba pilih warna plum, magenta, violet yang masih dalam shade warna ungu. Terlebih bagi anda yang memiliki badan gemuk, pilihlah pakaian ungu dengan model yang pas di badan.

BACA JUGA:5 warna gamis yang cocok untuk anda yang berkulit sawo matang

3. Fuchsia

Fuchsia adalah kombinasi warna merah, pink, dan ungu. Warna ini adalah warna dari sebuah jenis tanaman bunga bernama Fuchsia yang diambil dari nama penemunya, yang merupakan seorang ilmuwan Jerman bernama Leonhart Fuchs.

Warna fuchsia berbeda dengan warna shocking pink. Fuchsia merupakan warna yang lebih gelap dibanding shocking pink. Apabila anda menggunakan shocking pink justru akan membuat kulit anda semakin gelap. Maka dari itu, pilihlah fuchsia agar cocok untuk kulit gelap dan tubuh berisi. Dengan begitu kulit anda justru akan semakin terlihat cerah.

4. Orange

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: