Manfaat Viva Face Tonic: Gunakan Ini Sebelum Memakai Skincare Agar Wajah Cepat Glowing

Manfaat Viva Face Tonic: Gunakan Ini Sebelum Memakai Skincare Agar Wajah Cepat Glowing

Manfaat Viva Face Tonic: Gunakan Ini Sebelum Memakai Skincare Agar Wajah Cepat Glowing-PKB Indonesia - Tangkapan layar youtube-PKB Indonesia

RADARMAJALENGKA - Manfaat viva face tonic ialah satunya ialah membuat wajah terlihat lebih segar dan mampu mencerahkan bagian wajah yang kusam. Toner pada umumnya dikenal sebagai salah satu perawatan untuk kulit yang berfungsi mengangkat kotoran pada wajah.

Toner biasanya dipakai untuk membersihkan sisa makeup atau minyak berlebih yang menempel pada kulit setelah mencuci muka. Di dalam toner terdapat kandungan bahan aktif dengan beragam manfaatnya sendiri. Seperti, niacinamide agar kulit lebih cerah, gliserin agar kulit tetap lembab dan lainnya.

Toner dapat digunakan pada wajah menggunakan kapas, bahan yang digunakan cukup aman dan berbentuk cair sehingga sangat baik untuk membersihkan wajah. Teksturnya encer dan lembut, akan memudahkan pengguna mengaplikasikannya ke wajah.

Viva face tonic dikenal dengan harganya yang murah dan memiliki beragam manfaat yang sudah dipercayai banyak konsumen di Indonesia. Maka, anda bisa mencoba menggunakan toner ini untuk di aplikasikan sebelum memakai serangkaian produk skincare.

 

INILAH MANFAAT VIVA FACE TONIC:

1. Mengurangi Minyak Berlebih Pada Wajah

Viva face tonic bermanfaat juga dalam mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah. Kandungan hamamelis virginiana dapat membantu mengangkat minyak yang terdapat di wajah. 

Selain itu, di dalam viva face tonic terkandung ethanolamines yang dapat memusnahkan kotoran dan minyak pada kulit. Kulit yang berminyak dapat memicu timbulnya jerawat karena minyak pada kulit akan menimbun bakteri jahat.

2. Menstabilkan PH Kulit Wajah

Manfaat viva face tonic ialah mampu menjaga kestabilan pH kulit. Kandungan asam sitrat akan secara otomatis mengatur keseimbangan pH kulit. pH kulit yang stabil akan membuat kulit mudah menyerap kandungan lain yang terdapat dari produk skincare. Maka, sebelum mengaplikasikan produk skincare ke wajah anda disarankan untuk membersihkan dulu menggunakan toner.

3. Membantu Menghilangkan Jerawat

Viva face tonic bermanfaat dalam mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah. Kandungan di dalam viva face tonic terdapat camphor yang diyakini dapat memusnahkan jerawat pada wajah, selain itu kandungan ini juga dapat menghilangkan bekas jerawat hingga noda flek hitam yang membekas di kulit wajah.

4. Mengecilkan Pori-Pori

Manfaat viva face tonic salah satunya adalah dapat mengecilkan pori-pori. Kandungan hamamelis virginia (witch hazel) dalam viva face tonic dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah. 

Selain itu kandungan asam sitrat dalam viva face tonic juga bisa mengangkat kotoran dan mengangkat minyak berlebih yang terdapat dalam kulit wajah. Maka, kuit wajah akan terhindar dari infeksi serta inflamasi yang akan mendatangkan jerawat.

5. Membantu Meregenerasi Kulit Mati

Manfaat viva face tonic lainnya ialah mampu membantu meregenerasi kulit mati. Kandungan Cucumis sativus yang sudah kita ketahui dapat mengurangi penuaan dini juga akan berdampak dengan meregenerasi kulit yang rusak. Salah satu varian viva face tonic ada yang bernama viva astringent cucumber. 

Para pakar menerangkan bahwa, kandungan cucumber (ektrak mentimun) mengandung asam askorbat oksidae yang berfungsi menangkal radikal bebas. Sehingga, membuat kulit lebih terjaga dan mengurangi resiko kulit rusak karena paparan sinar UV dari matahari.

6. Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat viva face tonic selain mengecilkan pori-pori juga dapat melembabkan kulit wajah. Kandungan gliserin mampu membantu kulit menyerap air dari udara, maka kulit akan menjadi lebih lembab dan kenyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: