Ini Dia 3 Bedak Bayi Untuk Biang Keringat Yang Cocok Untuk Si Buah Hati

Ini Dia 3 Bedak Bayi Untuk Biang Keringat Yang Cocok Untuk Si Buah Hati

PIGEON Baby Powder Cake Chamomile-radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Bedak adalah salah satu produk perawatan kulit bayi yang bisa anda bawa kemana-mana. selain teksturnya yang lembut, Bedak bayi menjadi andalan para orangtua untuk menjaga aroma tubuh si kecil tetap segar. Namun, tidak semua produk memiliki formulasi yang sama. jika anda mencari merk Bedak bayi yang bagus, jangan lewatkan ulasan berikut ini!

Bedak bayi adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat populer untuk menjaga kulit bayi agar tetap sehat dan terlindungi.

Biasanya, bedak bayi digunakan setelah mandi untuk mengatasi biang keringat atau ruam pada kulit. Namun, tak jarang bedak bayi juga kerap orang dewasa atau remaja gunakan.

Sebuah studi terbitan National Center for Biotechnology Information menjelaskan, sebagian besar orang tua (69%) melaporkan penggunaan bedak bayi secara teratur sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit bayi.

BACA JUGA:Bedak Untuk Kulit Kering? Berikut 3+ Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering

Seperti yang Anda ketahui, kulit bayi sangat sensitif sehingga tidak boleh asal memilih bedak. karena hal tersebut, kami memiliki sejumlah rekomendasi merek bedak yang bagus dan terbaik untuk mengatasi biang keringat pada bayi berikut ini.

Berikut ini dia rekomendasi bedak bayi untuk biang keringat.

1.MY BABY Powder Fresh Fruity

MY BABY Powder Fresh Fruity merupakan bedak bayi yang telah teruji klinis dengan formula yang lembut.

Bedak bayi yang cukup populer ini memiliki tekstur yang halus dan mudah merata untuk membantu menjaga kelembapan dan melindungi kulit bayi.

BACA JUGA:3+Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak Yang Bagus Dengan Harga Yang Murah Lho

MY BABY Powder Fresh Fruity mengandung chamomile membantu mencegah iritasi pada kulit bayi.

MY BABY mengklaim sebagai Mum’s Trusted Brand, merek kepercayaan ibu yang mampu memberikan perawatan kulit dengan penuh kelembutan pada si Kecil.

2.PIGEON Baby Powder Cake Chamomile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com