3+Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak Yang Bagus Dengan Harga Yang Murah Lho

3+Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak Yang Bagus Dengan Harga Yang Murah Lho

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder-radarmajalengka.com-Wardah, Beauty Cosmetics - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Bedak untuk kulit berminyak memang sebaiknya digunakan oleh yang memiliki wajah lembap berminyak agar riasan lebih awet. Bedak bisa menjadi teman terbaik kulit berminyak," kata penata rias selebriti Kirin Bhatty, untuk A-Frame Agency dan duta merek untuk Catrice Cosmetics.

Bedak wajah memainkan peran besar untuk menambah polesan pada tampilan, juga dapat membantu riasan bertahan lebih lama, pada dasarnya, bedak untuk wajah terbagi menjadi dua jenis, yakni bedak padat dan juga bedak tabur.

Jika memiliki kulit berminyak atau kombinasi, pertimbangkan bedak yang dideskripsikan sebagai “mattifying”, “oil control”, “shine control”, atau “blotting”.

Bedak dengan kualitas ini umumnya memiliki bahan penyerap tambahan untuk membantu mengatasi masalah kulit berminyak. 

Berikut 3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

.BACA JUGA:Daftar Harga TV Polytron 32 Inch, untuk Semua Tipe

1. Rohto Acnes Compact Powder

Dengan harga nya yang terjangkau berkisar di harga Rp35.000 anda sudah bisa memiliki bedak ini. jika kalian memiliki kulit berminyak dengan masalah jerawat yang cukup serius, bedak ini menjadi pilihan yang tepat. 

meskipun termasuk jenis bedak padat, tetapi bedak untuk kulit berminyak ini memiliki formula yang ringan dan mampu menyerap minyak berlebih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Android TV Murah Meriah Mulai dari 1 Jutaan di 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Compact powder ini dilengkapi kandungan sulfur yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. kandungan lainnya yakni triclosan untuk membunuh bakteri dan bisabolol untuk meredakan kemerahan.

Bedak ini juga memiliki sunscreen agent yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. selain Natural Beige, ada dua varian lain yang bisa dipilih, yaitu Lovely Pink dan Sweety Honey.

2.Fanbo Acne Solution Loose Powder

Dengan harga nya yang terjangkau berkisar di harga Rp45.600 anda sudah bisa memiliki. bedak ini mengandung tea tree oil, bedak tabur ini juga diformulasikan untuk mempercepat pengeringan jerawat.

Ada juga Hydra Solution SA yang mengontrol minyak berlebih dan mengecilkan pori. bedak untuk kulit berminyak ini juga dilengkapi Silver Active untuk meredakan peradangan, serta Pro vitamin B3 untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com