3+ Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan Lengkap Spesifikasi dan Harga

3+ Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan Lengkap Spesifikasi dan Harga

Rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan lengkap dengan spesifikasi dan harganya-Tangkap layar-Xiaomi Official Store-radarmajalengka.com

3. Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG9953

Android TV yang mempunyai kulitas dengan tampilan mewah ada pada Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG9953. Televisi ini mempunyai resolusi layar HD yang memiliki aspek rasio 16:9 sehingga akan mencukupi kenyamanan kamu dalam menonton film, apalagi film favorit kamu.

Beberapa kunggulan lain dari televisi ini yaitu dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Selain itu, Android TV ini juga memiliki konektivitas Bluetooth Remote dan Google Assistant yang membuat televisi ini semakin berkelas.

BACA JUGA:Kupas Tuntas 5+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Harga yang ditawarkan dari Polytron Smart ini yaitu berkisar Rp. 3,2 jutaan

4. CHIQ L40G7P

Android TV dengan harga Rp 3 jutaan yang terakhir ada pada  CHIQ L40G7P. Di pato dengan harga Rp. 3.3 jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang tv ini. 

Meskipun terbilang terjangkau, namun televisi ini memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dengan televisi mewah lainnya.

Beberapa keunggulan itu bisa terlihat pada desain TV yang frameless sehingga ukuran layar akan terasa lebih besar. Selain itu dilengkapi pula dengan konektivitas Bluetooth dan WIFI sehingga membuat pengguna akan mudah dalam menyambungkan televisi ke smartphone.

BACA JUGA:Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

Ditambah lagi dengan resolusi yang dimiliki TV ini yaitu Full HD 40 Inch yang cukup lebar, sehingga pada saat menonton film kesukaan kamu akan lebih terlihat seperti nyata dan jernih.

Demikian 3+ rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: