Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

Rekomendasi tablet 2 in 1-Tangkap layar Advan Sketsa Tab 3 - Advan Official Store - edit picsay pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kali ini, Advan membuat Tablet penerus dari Advan Sketsa Tab 2 yang udah sukses di tahun lalu, yap inilah Advan Sketsa 3.

Memperluas pasar dari yang tahun lalu fokus ke tablet dengan stylus yg bisa corat coret sketsa maupun gambar ilustrasi, kali ini Advan kasih keyboard mahal yg impresif banget berasa keyboardnya iPad Pro loh, penasaran?

Jika kamu sedang mencari tablet baru, Advan Sketsa 3 bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan segala fitur dan kemudahannya, tablet ini tidak hanya sekedar alat elektronik biasa, melainkan partner digital yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari kamu. Tablet ini menjanjikan kombinasi antara teknologi canggih, desain modern, dan kenyamanan penggunaan.

Tablet Advan Sketsa 3 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan digital masa kini. Tablet ini memiliki layar berukuran 10.1 inci dan resolusi HD, sehingga menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan. Baik untuk menonton film, bermain game, atau sekedar browsing, layarnya yang luas dan tajam pasti akan memanjakan mata kamu.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Tablet Advan Sketsa 3 memiliki tampilan desain yang tergolong modern dan elegan. Dengan bingkai yang tipis, tablet ini terasa ringan dan mudah untuk dibawa kemana pun. Layarnya yang luas dengan bezel yang minim, memberikan kesan premium dan canggih. Warna-warni yang ditawarkan juga sangat menarik, memberikan opsi personalisasi bagi penggunanya.

Dari segi spesifikasi, Advan Sketsa 3 ini benar-benar tidak main-main. Dibekali dengan prosesor Tiger T606, tablet ini menjanjikan performa yang lancar dan cepat. Ditambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan untuk aplikasi, game, dan file-file penting lainnya.

Advan Sketsa 3 dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menjadikannya pilihan tepat bagi semua kalangan. Baik itu pelajar, profesional, maupun penggemar teknologi.

Untuk performa dan kecepatan yang ditawarkan oleh tablet ini benar-benar mengesankan. Dengan prosesor yang tangguh dan RAM yang besar, Advan Sketsa 3 mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar. Multitasking? Bukan masalah bagi tablet ini.

BACA JUGA:Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Untuk kamu yang gemar fotografi atau sering melakukan video call, kamera depan dan belakang yang dimiliki Advan Sketsa 3 ini akan memenuhi kebutuhan kamu. Kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik untuk tablet di kelasnya. Selain itu, pengalaman menonton film atau bermain game juga menjadi lebih menyenangkan dengan layar besar dan speaker yang jernih.

Salah satu keunggulan lain dari tablet ini yaitu dari segi daya tahan baterainya. Dengan kapasitas baterai yang besar, kamu bisa menggunakan tablet ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dan saat perlu diisi ulang, proses pengisian daya juga terbilang cepat. Wow sangat menarik bukan?

Karena menggunakan sistem operasi Android, tablet ini kompatibel dengan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Kamu bisa mengunduh aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari, pendidikan, hiburan, dan lain-lain dengan mudah.

Dibandingkan dengan tablet lain di kelasnya, Advan Sketsa 3 menawarkan harga yang kompetitif dengan kualitas yang tidak kalah. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan tablet dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: