3+ Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan Lengkap Spesifikasi dan Harga

3+ Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan Lengkap Spesifikasi dan Harga

Rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan lengkap dengan spesifikasi dan harganya-Tangkap layar-Xiaomi Official Store-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Dalam era digital saat ini, Android TV menjadi salah satu perangkat hiburan yang paling diminati. Dengan berbagai merek dan model yang tersedia, memilih Android TV terbaik sesuai kebutuhan bisa menjadi tugas yang menantang.

Kali ini kami suguhkan beberapa rekomendasi Android TV terbaru di tahun 2024 dengan harga 3 jutaan yang bisa kamu miliki berdasarkan masing-masing spesifikasi yang ditawarkannya. 

Dengan budget 3 jutaan, kamu tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan Android TV yang mewah dan fitur yang lengkap. Apa saja sih rekomendasi Android TV terbaru di tahun 2024 dengan harga 3 jutaan yang telah kami rangkum? 

Mari ikuti dan simak ulasan ini sampai akhir tulisan untuk mendapatkan informasinya dengan lengkap. Berikut ini beberapa pilihannya untuk kamu.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

1.Coocaa LED TV 42 Inch (Model 42S3G)

Android TV yang pertama ini dibekali dengan layar beresolusi Full HD 42 Inch yang membuat kebutuhan menonton kamu menjadi lebih menyenangkan dengan layar yang luas. Apalagi seperti menonton pertandingan Sepak bola yang seakan menonton langsung.

Kelebihan lain dari Coocaa ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android OS dan Google Assistant yang mempermudah pengguna dalam menggunakan Android TV ini. Selain itu, sudah terdapat juga Bloetooth dan WIFI yang akan memudahkan kamu pada saat ingin mengkoneksikan TV dengan smartphone.

Untuk harga Android TV yang satu ini di bandrol sekitar Rp. 3.3 jutaan saja.

2. Xiaomi Mi TV 4

TV dengan kualitas terbaik selanjutnya yaitu ada pada Xiaomi Mi TV 4 yang dibekali dengan layar beresolusi Full HD yang cocok untuk menikmati film favorit kamu. Karena akan lebih terlihat jernih dan tajam sehingga seakan hanyut dalam film tersebut.

BACA JUGA:Mau Android TV dengan Fitur Melimpah? 5 Rekomendasi Android Smart TV yang Murah dan Berkualitas di Tahun 2024

Selain itu,  Xiaomi Mi Tv 4 ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Wifi 2.4G yang akan memudahkan kamu pada saat ingin mengkoneksikan dengan internet maupun pada hp.

Harga yang ditawarkan dari  Xiaomi Mi TV 4 ini yaitu berkisar Rp. 3.7 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: