3 Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Spesifikasi dan Harganya, Cocok untuk Desain Grafis!

3 Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Spesifikasi dan Harganya, Cocok untuk Desain Grafis!

Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Beserta Spesifikasi dan Harganya-Tangkap layar hp Samsung - Samsung.com-radarmajalengka.com

RADARCIREBON.COM - Smartphone dengan stylus pen memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan Smartphone atau HP yang tanpa stylus. Contohnya adalah penggunaan stylus pen untuk mempercepat gerakan di layar sentuh ponsel dibandingkan memakai jari. Kamu yang memakai HP dengan stylus pen tentu paham hal ini.

Selain itu, stylus pen memiliki fungsi layaknya pensil yang menulis di atas kertas. Jadi tidak perlu repot mengetik, cukup memakai stylus pen untuk menulis layaknya tulisan tangan di layar smartphone. Fungsi lainnya adalah untuk memotong gambar, melakukan screenshot pada bagian tertentu, dan lainnya.

Tidak banyak ponsel pintar yang hadir dengan stylus pen. Bahkan, tidak semua stylus pen bisa bekerja dengan baik di semua jenis smartphone. Salah satu Brand HP yang menggunakan stylus pen yaitu Samsung.

Samsung menghadirkan ponsel yang tak hanya dilengkapi dengan stylus pen, namun juga memiliki fitur lain yang menarik. Penasaran? Berikut 5 HP Samsung dengan stylus pen terbaik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 5 Juta Terbaik di Tahun 2024 Lengkap Beserta Spesifikasinya

1. Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung dari Seri Galaxy Note boleh jadi memang tidak lagi dilanjutkan, namun hal ini tidak mencegah SAMSUNG untuk menghadirkan stylus pada Galaxy S22 Ultra.

Desainnya yang dibuat dengan begitu mewah dan kokoh dengan sertifikasi IP 68, armour aluminium frame, serta lapisan Corning Gorilla Glass Victus+.

Stylus yang terdapat pada HP ini sudah tersedia dalam boks pembelian, berbeda dengan Galaxy S21 Ultra yang mengharuskan kamu untuk membeli stylus secara terpisah. Selain itu, stylus bernama S Pen yang didukung Galaxy S22 Ultra memiliki latensi lebih rendah yakni 2,8 milidetik saja.

Pengguna juga dapat merasakan performa yang tinggi berkat hadirnya Snapdragon 8 Gen 1 yang hadirkan set arsitektur lebih kencang ketimbang Snapdragon 888. Di bandrol dengan harga sekitar Rp. 16.350.000,- kamu sudah bisa membawa pulang hp ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 10 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya 2024!

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Selanjutnya ada Samsung Galaxy Note 20 Ultra sebagai ponsel yang menghadirkan stylus. Kehadiran S Pen selalu dinanti oleh fans Samsung karena menghadirkan responsifitas yang unggul serta fitur-fitur yang unik.

Bayangkan saja, S Pen pada Galaxy Note 20 Ultra memiliki tingkat latensi di angka 9 milidetik saja. Ini adalah tingkat latensi terbaik di seluruh kalangan stylus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: