5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 5 Juta Terbaik di Tahun 2024 Lengkap Beserta Spesifikasinya

5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 5 Juta Terbaik di Tahun 2024 Lengkap Beserta Spesifikasinya

Rekomendasi HP Samsung di Bawah 5 juta terbaik di Tahun 2024 lengkap beserta spesifikasinya-Foto istimewa HP Samsung-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kamu sedang mencari HP Samsung dengan harga di bawah 5 juta? Tenang saja, belakangan ini, Samsung mulai merambah pasar menengah ke bawah menjadikan ekspektasi akan fitur yang lebih tinggi terhadap tipe dengan rentang harga yang lebih tinggi.

Jika kamu sedang low budget namun ingin membeli HP dengan kualitas bagus, mungkin pembahasan kali ini bisa membuat pilihan untuk kamu. Pada bahasan kali ini terdapat beberapa tipe dari berbagai seri terbaru Samsung yang memiliki kisaran harga di bawah 5 juta.

Dengan harga di bawah 5 juta, Samsung menawarkan HP dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Jadi kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mencoba HP berfitur kelas atas yang satu ini.

Langsung saja ke pembahasannya rekomendasi HP Samsung di bawah 5 juta terbaru yang bisa menjadi referensi kamu.

BACA JUGA:Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

1. Samsung Galaxy A51

Memperbarui pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A50, menyebabkan hadirnya Samsung Galaxy A51 yang banyak dinantikan oleh pengamat smartphone Samsung. 

Menghadirkan fitur kamera makro dengan resolusi 5 MP menjadi gebrakan baru dari Samsung tipe ini. Kemampuan mengambil gambar untuk objek kecil secara detail memungkinkan Samsung Galaxy A51 menghasilkan foto yang lebih bagus.

Selain itu, perbedaan signifikan juga terjadi pada tampilan depan HP ini. Samsung Galaxy A51 menggunakan desain Infinity-O pada bagian tengah. Sementara itu, tampilan belakang disuguhkan tata letak kamera baru berbentuk huruf L. Tak hanya itu, dengan performanya HP ini memungkinkan kamu untuk dapat memainkan game PUBG dengan lancar.

Untuk spesifikasi lengkap sebagai berikut:

  • Layar: Super AMOLED 6,5 inci
  • Resolusi: 1080 x 2400 piksel
  • Chipset: Exynos 9611 (10nm)
  • CPU: Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU: Mali-G72 MP3
  • Varian Warna: Prism Crush Black, White, Blue, Pink
  • Memori Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM
  • Memori Eksternal: microSDXC (dedicated slot)
  • Kamera Belakang: 48 MP, 12 MP, 5 MP, 5 MP
  • Kamera Depan: 32 MP
  • Kapasitas Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh

BACA JUGA:Mau Tablet Tapi Rasa Laptop? Advan Sketsa 3 Bisa Jadi Pilihannya

2. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 menjadi salah satu dari rekomendasi HP Samsung di bawah 5 jutaan yang hadir menawarkan kapasitas memori internal sebesar 128GB dan RAM sebesar 6GB. 

Hal ini selaras dengan performanya yang sangat baik untuk mengimbangi jalannya game dan beberapa aplikasi dengan lancar tanpa ada kendala. Samsung Galaxy M31 sendiri memang mantap menggunakan RAM sebesar 6GB sebagai standarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: