3 Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Spesifikasi dan Harganya, Cocok untuk Desain Grafis!

3 Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Spesifikasi dan Harganya, Cocok untuk Desain Grafis!

Rekomendasi HP Samsung dengan Stylus Pen, Lengkap Beserta Spesifikasi dan Harganya-Tangkap layar hp Samsung - Samsung.com-radarmajalengka.com

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa merasa nyaman menulis ataupun menggambar pada layarnya yang berukuran 6,9 inci dan beresolusikan QHD.

Di sektor fotografi, ada sokongan tiga lensa di bagian belakang dengan resolusi 108 MP (lebar), serta dua lensa lainnya beresolusikan 12 MP sebagai sensor periskop dan ultra lebar.

BACA JUGA:Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

Dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh, ponsel ini juga dilengkapi fitur fast charging 25 W serta wireless charging yang bisa dimanfaat juga sebagai power bank. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 10.990.000,- saja.

3. Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 adalah HP flagship terbaru dari Samsung yang dibekali dengan S-Pen yang canggih. Bahkan, S-Pen dari HP yang punya layar Infinity O sebesar 6.3 inci dengan panel Dynamic AMOLED yang jernih ini bisa kamu pakai untuk memilih mode kamera hanya dengan menggunakan gestur saja.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note 10 sudah dibekali dengan tenaga chipset Exynos 9825 dan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Performanya sudah tentu sangat amat kencang. 

Kamu bisa mengandalkan HP ini untuk bermain game berat seperti Call of Duty Mobile yang banyak digandrungi sekarang. HP dengan tiga lensa kamera belakang dan satu lensa kamera selfie ini memiliki ketahan terhadap air dan debu juga loh.

BACA JUGA:Mau Tablet Tapi Rasa Laptop? Advan Sketsa 3 Bisa Jadi Pilihannya

Samsung Galaxy Note 10 juga sudah mengantongi sertifikat IP 68 yang membuatnya mampu bertahan di kedalaman air sedalam 1.5 meter selama kurang lebih 30 menit. Jika berminat, Samsung Galaxy Note 10 di bandrol dengan harga Rp. 6.690.000,-. 

Nah itu tadi merupakan 3 Rekomendasi Hp Samsung yang sudah menyediakan Stylus Pen. Semoga tulisan ini bisa membantu kamu yang sedang mencari HP baru. Terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: