Fakta Menarik Kegunaan Fungsi Viva Air Mawar

Fakta Menarik Kegunaan Fungsi Viva Air Mawar

Viva air mawar -radarmajalengka.com-yoona.id - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Air mawar juga dapat digunakan sebagai face mist yang menyegarkan saat malam hari sebelum tidur. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup tuangkan Air mawar ke dalam botol semprot yang bersih. Semprotkan face mist Air mawar secara merata ke seluruh wajah setelah membersihkan dan menutrisi kulit sebelum tidur.

Nah, salah satu produk yang paling direkomendasikan dan selalu menjadi pilihan pertama masyarakat adalah Air Mawar Viva. Produk asli indonesia ini telah mendapat sertifikasi BPOM. Sehingga aman digunakan setiap hari dan bisa dicampur dengan bahan alami lainnya untuk memberikan efek yang lebih maksimal.

Tak hanya itu, teksturnya yang seringan air juga menjadikannya ampuh mengencangkan kulit secara instan. Alhasil, efeknya membuat wajah tampak glowing secara instan. Bahkan, sejak zaman kerajaan bahan alami ini sudah menjadi pilihan kecantikan bagi bangsawan.

Viva Air Mawar selain harganya yang sangat ekonomis, ternyata menyimpan sejumlah manfaat seperti diantaranya menyegarkan kulit dan memutihkan.

BACA JUGA:Ini Dia Kegunaan Fungsi Air Mawar Viva Untuk Makeup

Ingin tau fakta menarik lainnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1.Sebagai Campuran Masker dan Lulur

Fakta nya air mawar bisa menjadi media campuran masker wajah dan lulur. karena Mengandung ekstrak bunga mawar dengan aroma harum yang menenangkan, air mawar memang sangat cocok untuk digunakan sebagai campuran masker dan lulur.

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra: Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah di Malam Hari

Alih-alih menggunakan air biasa, mencampur masker menggunakan air mawar ternyata bisa menambah manfaat dan nutrisi dari masker yang kita gunakan, lho.

BACA JUGA:Mengungkap 3 Fungsi Air Mawar Viva Untuk Wajah

Selain itu, menggunakan air mawar sebagai campuran lulur juga dapat mengurangi resiko iritasi akibat butiran lulur atau scrub yang terlalu kasar.

 

2.Sebagai Face Toner untuk Melembabkan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com