Tak Usah Khawatir! Ini 4+ Model Kebaya Yang Cocok Untuk Badan Gemuk, Bikin Makin Pede

Tak Usah Khawatir! Ini 4+ Model Kebaya Yang Cocok Untuk Badan Gemuk, Bikin Makin Pede

Model Kebaya dengan sabuk-zalora.co.id-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Ketika memiliki badan yang gemuk, kadang orang-orang kurang pede untuk berpenampilan, apalagi saat mengenakan kebaya. Tapi tak usah khawatir, ada beberapa model  kebaya yang cocok untuk dikenakan oleh badan gemuk biar makin pede

Kebaya merupakan pakaian tradisional yang biasa dikenakan oleh wanita Indonesia ketika dalam acara-acara tertentu.

BACA JUGA:Gak Pede Pakai Kebaya Karena Punya Bahu Lebar? Coba 4 Rekomendasi Kebaya ini Biar Makin Cantik++

Biasanya kebaya dikenakan saat momen wisuda, pernikahan, dan acara-acara formal atau semi formal lainnya. Dengan mengenakan kebaya, setiap Wanita akan terlihat Anggun dan elegan. 

Namun ada sebagian wanita yang kurang pede saat mengenakan kebaya ini, apalagi bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang agak gemuk. Kurangnya percaya diri saat mengenakan kebaya, kemungkinan karena belum menemukan kebaya yang cocok, padahal saat sudah menemukan kebaya yang cocok ditubuh, maka setiap Wanita akan terlihat Anggun yang bisa menimbulkan kepercayaan diri yang meningkat.

BACA JUGA:Penasaran Memilih Kebaya Untuk Outfit Wisuda? Inilah Deretan Alasan

Nah, Di Sini Ada Beberapa Model Kebaya Yang Bisa Cocok Dikenakan Oleh Orang-Orang Yang Memiliki Badan Agak Gemuk. Mari Kita Cek

1.  

Kebaya dengan model brokat payet ini cocok untuk orang gemuk. Apalagi dengan pilihan warna ungu, dimana ungu merupakan warna yang tepat dan aman, yang tidak terlalu gelap tapi tidak juga terlalu cerah.

BACA JUGA:5+ Rekomendasi Kebaya Modern Untuk Wisuda Beserta Hijab, Tampil Elegan Dengan Motif Trendi

2.

Model kebaya drapery motifnya tidak terlalu ramai, tapi masih bisa menampilkan unsur elegan dan juga mewah. Menggunakan kebaya ini akakn memnuat penampilan semakin menarik dan menawan meski memiliki badan yang agak gemuk.

3. Model Kebaya Payet V-Neck 

Kebaya payet v-nek ini mempunyai model kebaya yang terkesan mewah yang bisa membuat badan terliihat lebih langsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: