Ternyata tanaman bunga hias sangat cocok untuk ditanam dirumah loh! Berikut jenis jenisnya

Ternyata tanaman bunga hias sangat cocok untuk ditanam dirumah loh! Berikut jenis jenisnya

Macam macam tanaman bunga hias-Kompas.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Salah satu dekorasi rumah yang paling eksotis dan menawan di mata yaitu dekorasi bunga. bunga yang cantik dan unik bisa langsung memberi kesan tersendiri, untuk suatu tempat atau ruangan apa pun.

Macam-macam bunga hias bisa menjadi pilihan terbaik untuk hal ini. Selain mempercantik pemandangan rumah, bunga juga bisa memberikan aliran kedamaian mental.

Simak rekomendasi macam-macam bunga hias cantik untuk dekorasi rumah anda:

1. Gloxinia

Bunga gloxinia menjadi bunga hias yang cantik karena menghasilkan bunga yang mirip berbentuk lonceng, selebar 3 inci dan terkadang ditandai dengan bintik putih. Bunga his ini mekar di akhir musim dingin atau awal musim semi.

BACA JUGA:Tim YRI Borong Podium 1-2 AP250, Wahyu Nugroho Rookie Terbaik Seri 1 ARRC 2024 Thailand

2. Mawar

Bunga mawar menjadi salah satu bunga terindah yang cocok untuk semua jenis dekorasi, dengan pilihan warna merah, putih, kuning dan masih banyak lagi.

3. Brazilian Fireworks

Bunga hias ini akan sangat cocok jika dijadikan dekorasi ruangan. Pasalnya bunga ini memiliki warna merah tua dengan sedikit sentuhan lavender, ditambah dengan warna daunnya yang hijau.

4. Anggrek

Bunga ini bisa memberi kesan segar dan membuat kesan indah dan elegan pada ruangan.

Anggrek bisa ditempatkan dalam vas kaca dan ditaruh di atas meja tengah untuk memberi tampilan yang eksotik. Anggrek juga tersedia dalam warna putih, ungu, merah muda, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro, Spesifikasi dan Harga Resmi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: