Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Rekomendasi sepeda motor bekas dibawah 15 juta-Foto istimewa AHM-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Di tahun 2024 ini, masih banyak orang yang mencari sepeda motor bekas dengan harga dibawah 15 juta. Dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sehingga motor bekas masih menjadi pilihan masyarakat.

Hal paling mendasar dalam membeli motor second yaitu menentukan dana yang tersedia. Dari sini calon konsumen baru bisa menentukan model hingga pilihan lainnya sesuai selera masing-masing.

Di Indonesia sendiri, cukup banyak jenis motor yang dipasarkan mulai dari skutik (skuter matik), bebek, sport bahkan hingga trail. Namun untuk motor bekas, semakin mulus kondisi motor maka akan berbanding mahal juga harganya.

Dengan bujet sebesar itu konsumen masih bisa mendapatkan unit yang usianya relatif masih muda. Berikut saya telah merangkum harga motor bekas di harga 15 jutaan dengan informasi lebih rinci mengenai pilihan produknya. Mari simak bersama-sama di bawah ini.

BACA JUGA:Kupas Tuntas 5+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Kisaran Harganya

1. Yamaha NMax 2015

Motor bekas yang pertama ada Yamaha NMax 2015. Motor ini merupakan motor generasi pertama yang di buat pada tahun 2015. Skuter matic bekas ini kini sudah dijual dengan harga sekitar 15 jutaan. 

Skuter matic ini bisa dibilang sebagai model Maxi Yamaha yang paling populer di jalanan Indonesia. Memiliki tampang yang gagah dan sporty didukung dengan penggunaan sepasang shockbreaker untuk roda belakangnya. 

Skuter matic ini sudah dibekali dengan mesin 155 CC yang digunakannya cukup bisa diandalkan. Motor matic ini dikeluarkan untuk menyaingi pasa motor Indonesia yaitu Honda PCX.

2. Honda CB150R Streetfire 2017

Ternyata, tidak semua motor bekas 15 juta di dominasi oleh motor skuter matic. Untuk kamu yang suka dengan desain motor naked, mungkin motor bekas yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Honda CB150R Streetfire 2017 merupakan sepeda motor dengan model naked sport. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi AC 1 PK Murah dan Terbaik di Tahun 2024

Popularitas sepeda motor naked sport boleh jadi memang menurun di daerah perkotaan, kalah dengan skuter matic. Namun, bagi mereka yang menyukai perjalanan-perjalanan touring jarak jauh, maka sepeda motor naked ini bisa jadi pilihannya.

Honda CB150R Streetfire ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc DOHC. Salah satu ciri khas kuat dari sepeda motor ini adalah penggunaan rangka model teralis seperti yang bisa kita temui pada moge merek Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: