Ini Dia Perpaduan Tablet dengan Keyboard dari Xiaomi, Penunjang Aktivitas kerja mu.

Ini Dia Perpaduan Tablet dengan Keyboard dari Xiaomi, Penunjang Aktivitas kerja mu.

rekomendasi tablet xiaomi with keyboard-xiaomi indonesia - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sedang mencari tablet xiaomi dengan fitur keyboard yang dapat membantu pekerjaan mu? simak artikel ini samapai selesai. xiaomi pad 6 merupakan salah satu tablet dari xiaomi yang sangat worth it untuk dipinang. Jika anda sedang mencari tablet dari xiaomi, seris ini merupakan salah satu rekomendasi yang menjadi pilihan terbaik untuk menunjang keseharian anda.

Sebenarnya jika kita mencari tablet xiaomi dengan include keyboard secara langsung akan sangat jarang di temui. kebanyakan keyboard tablet di jual terpisah sebagai aksesoris. salah satu tablet dari xiaomi yang suport dengan keyboard adalah xiaomi pad 6.

Tablet ini memiliki aksesoris keyboard yang bisa di beli dan menambah kelancaran anda ketika menggunakannya. Tablet ini bisa menjadi teman untuk menyelesaikan pekerjaan anda atau sekedar menemani keseharian dengan menikmati fitur-fitur di dalammnya.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari xiaomi pad 6 dan Xiaomi Pad keyboard sebagai perpaduan yang ciamik untuk anda pinang.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop untuk Kebutuhan Kerja, Berikut dengan Tips Memilihnya.

1. Spesifikasi Xiaomi pad 6.

Warna. 

Tablet ini memiliki dua varian warna yaitu Gravity gray dan Mist blue.

Dimensi

Tinggi: 253,95mm Lebar: 165,18mm Ketebalan: 6,51mm Berat: 490g

Prosesor

Snapdragon 870 Mobile PlatformProses manufaktur 7nm

Penyimpanan dan RAM

8GB+256GBRAM LPDDR5 + Media Penyimpanan UFS 3.1 Kapasitas penyimpanan dan RAM yang tersedia lebih sedikit dari memori total karena sebagian digunakan untuk sistem operasi dan perangkat lunak bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: