3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan

3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan

3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan -@dedimagination - Tangkapan Layar Instagram-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi tempat wisata yang ada di Brebes Timur bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang di hari-hari menjelang bulan Ramadhan. Seru-seruan yuk!

Brebes merupakan kawasan yang terletak di Jawa Tengah. Brebes ini telah menyuguhkan beragam banyaknya destinasi wisata. Sehingga Brebes juga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Selain itu, para pengunjung yang datang tidak hanya dari wisatawan lokal saja, melainkan banyak dari pengunjung yang datang dari berbagai daerah. 

Bagi kamu yang ingin berwisata ke kawasan Brebes Timur.

BACA JUGA:3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan

Beberapa tempat wisata di Brebes Timur yang pastinya hits dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dijamin liburan anda akan semakin seru dan berkesan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Brebes Timur yang wajib kamu datangi bersama keluarga di hari-hari menjelang bulan Ramadhan :

1. Kalibaya Park

Tempat wisata Brebes Timur pertama yang harus kamu kunjungi adalah Kalibaya Park. 

BACA JUGA:5 Skincare Legendaris Murah dan tidak Abal-abal ala Dr. Richard Lee. Nomor 4 Paling Banyak digunakan.

Tempat wisata ini sangat populer karena memiliki berbagai wahana permainan yang bisa dicoba. Tempat wisata yang cukup memakan waktu yang lumayan jauh dari pusat kota ini memiliki view yang indah dan terdapat juga tempat luas untuk dijadikan camping.

Untuk bisa memasuki destinasi wisata ini kamu hanya perlu merogoh saku sebesar Rp. 3000 saja. Tepat terletak di Pasir Panjang, Salem, Brebes Timur, Jawa tengah.

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan, seperti flying fox, kereta mini, rumah pohon, sepeda air, ayunan angkasa, camping ground, bukit bintang dan spot foto yang tentunya instagramable. Jadi pastinya sangat cocok untuk liburan bersama pasangan dan juga anak-anak.

2. Danau Beko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: