5 Skincare Legendaris Murah dan tidak Abal-abal ala Dr. Richard Lee. Nomor 4 Paling Banyak digunakan.

5 Skincare Legendaris  Murah dan tidak Abal-abal ala Dr. Richard Lee. Nomor 4 Paling Banyak digunakan.

Skincare Legendaris, Murah tapi bukan abal-abal-beautynesia-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Atasi masalah kesehatan kulit dengan skincare yang cocok untuk kulit anda. skincare merupakan salah satu barang wajib yang harus di miliki anak muda zaman sekarang terutama di kalangan perempuan.

Banyaknya merek dan jenis skincare yang beredar di pasaran kerap membuat bingung para pengguna untuuk memilih skincare yang cocok dengan kulit masing-masing.

Langkah pertama yang harus di lakukan sebelum membeli skincare adalah dengan mengenali karakteristik kulit anda apakah itu berminyak, kering, atau kombinasi keduanya. langkah selanjutnya setelah anda mengenali karakteristik kulit anda adalah dengan memilih skincare yang cocok tentunya.

memilih skincare tidak bergantung pada harga saja, ketika memilih skincare kita perlu lebih teliti lagi terutamaa dalam bagian ingredients. Hal tersebut penting agar kita tahu kandungan apa saja yang terdapat dalam skincare tersebut dan mengetahui apakah skincare yang kita pilih itu sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Untuk membantu anda memilih skincare yang cocok berikut kami telah rangkum 5 skincare legendaris murah tapi bukan skincare abal-abal ala Dr.Richard Lee.

BACA JUGA:Life Hacks untuk Perawatan Kulit: Double Cleansing Bikin Wajah Glowing

1. Kelly Pearl Cream

Kelly Pearl Cream merupakan bedak yang terkenal bisa mengatasi jerawat. Membantu menjaga kehalusan kulit, memberikan kecerahan dan mencerahkan kulit wajah. kelly pearl cream di juluki skincare rakyat jelata karena harganya yang murah, harga kelly pearl cream sendiri berkisar antara 5.000 - 7. 000.

Namun walaupun harganya murah skincare ini telah di uji langsung oleh Dr.Richard lee dan terbukti tidak menggadung Merkuri, Merkuri adalah jenis logam berat yang berbahaya dan sebaiknya dijauhkan dari tubuh.

KELLY Pearl Cream 15gr 100% ORIGINAL PRODUCT Sudah terdaftar BPOM : NA 18190305516.

2. Meco Pearl Cream 

Meco Pearl Cream Adalah cream yang diperkaya dengan ekstrak lilin lebah. Meco Pearl Cream mengandung vitamin E (Tocopherol), vitamin C dan ekstrak bubuk mutiara yang berkhasiat untuk menjadikan kulit tampak cerah merona, halus dan kenyal bagaikan kulit remaja.

Skincare legendaris ini pun banyak di pertanyakan ke amanannya, namun tenang saja berdasarkan review dan tes uji coba yang di lakukan Dr. Richard lee Meco pearl Cream bebas  merkuri dan hydrokuinon. Meco Pearl Cream sudah mempunyai No. BPOM :BPOM NA 18110103317

3. Bedak Fanbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: