3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan

3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan

3 Wisata di Brebes Timur Cocok Menjadi Tempat Destinasi sebelum Ramadhan -@dedimagination - Tangkapan Layar Instagram-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Life Hacks untuk Perawatan Kulit: Double Cleansing Bikin Wajah Glowing

Tempat wisata Brebes Timur ketiga yang wajib kamu kunjungi adalah Danau Beko. Tempat wisata dengan nuansa alam ini bukan hanya sebatas danau biasa. Tetapi di dalamnya memiliki keindahan alam yang sangat indah dengan perbukitan kapur di sekitarnya. 

Di sini kamu juga dapat menikmati alamnya dengan bersepeda.

Danau Beko ini tepat terletak di Jatilaba, Brebes, Jawa Tengah. Selain itu, untuk bisa memasuki destinasi wisata ini kamu hanya perlu mengeluarkan tarif harga sekitar Rp. 5000 per orang.

3. Curug Rambukasang

BACA JUGA:7+ Manfaat Viva Air Mawar si Legendaris, No. 6 dan 7 Paling Banyak digunakan

Wisata bernuansa alam yang indah berikutnya adalah Curug Rambukasang yang tentunya akan sangat menarik untuk dikunjungi. Curug Rambukasang ini memiliki kedalaman air yang cukup dalam yaitu sekitar 4 meter.

Selain itu, destinasi wisata ini merupakan lokasi yang masih sangat asri dan terjaga keasliannya. Saat anda memasuki destinasi ini langsung bisa menikmati air dan bebatuan yang indah yang ada di sana. 

Lokasi yang tepat berada di Dukuh Grogol Desa Ciseureuh, Brebes Jawa Tengah.

Sekian rekomendasi pilihan destinasi wisata yang ada di kawasan Brebes Timur yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di hari-hari menjelang bulan Ramadhan.

BACA JUGA:4 Tablet Xiaomi Terbaik yang Banyak Dicari di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: