TUNJUKKAN PESONAMU! Ini 4+ Tahapan Make Up Untuk Remaja, Bikin Cantik dan Flawless

TUNJUKKAN PESONAMU! Ini 4+ Tahapan Make Up Untuk Remaja, Bikin Cantik dan Flawless

Ilustrasi make up-pixabay.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Tahapan make up untuk remaja mungkin saja akan berbeda dengan orang yang lebih dewasa, meskipun pada intinya sama-sama mempercantik diri. Dengan tahapan yang benar, maka para remaja bisa tampil lebih cantik dan flawless, namun tetap natural sesuai usianya.

Remaja merupakan masa menuju kedewasaan yang telah melewati masa anak-anak. Di masa ini terjadi masa-masa yang disebut masa pubertas. Ketika remaja telah memasuki masa pubertas, rasanya ada keinginan untuk mengekspresikan ketertarikannya terhadap suatu hal.

BACA JUGA:Merapat, Wajah Terlihat Glowing Abis 3+ Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

Pada remaja perempuan, mereka cenderung ingin eksplor lebih jauh lagi perihal yang membuatnya lebih cantik, misalnya mencari tau tentang produk kecantikan, make up, skincare dan hal-hal lain yang membuatnya bisa tampil cantik dan flawless.

TAHAPAN MAKE UP REMAJA

1. BB Cream / Tinted Moisturizer / Foundation

Produk yang bisa digunakan untuk remaja tahapan awalnya adalah dengan menggunakan BB cream / tinted moisturizer / foundation.

BACA JUGA:Ingin Tampil Awet muda? Inilah 5 Rekomendasi Eye Cream yang paling ampuh dan viral!

Tekstur BB cream atau tinted moizturizer biasanya lebih ringan dari foundation. Namun bagi remaja, memakai foundation pun tak apa, tetapi dengan catatan menggunakan foundationnya tidak terlalu pekat.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya dioleskan pada jari atau kuas lalu ratakan ke seluruh kulit wajah.

2. Concealer

Concealer ini berguna untuk menutupi hal-hal seperti kantung mata, noda hitam, bekas luka dan yang lainnya. Aplikasikan concealer secukupnya saja di area yang bermasalah agar tidak terlalu berlebihan yang menimbulkan kesan terlalu tebal dan agar bisa mendapatkan hasil dengan penyamaran yang alami.

BACA JUGA:Wajib Coba! Produk Bedak Wardah Cocok Untuk Tampil Menawan di Usia 40 Tahun & Miliki Wajah Awet Muda

3. Blush On 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: