Baterai Tahan Lama, Inilah Rekomendasi Tablet Xiaomi, Paling Diincar Anak Kuliah Hingga Pekerja

Baterai Tahan Lama, Inilah Rekomendasi Tablet Xiaomi, Paling Diincar Anak Kuliah Hingga Pekerja

Tablet xioami memiliki kualitas baterai tahan lama--Ivan - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Sebagai salah satu tablet xiaomi yang banyak digunakan untuk beragam kebutuhan.

Tablet xiaomi di desain memiliki mobilitas daya tinggi supaya bisa digunakan dalam jangka waktu panjang dan meminimalisir terjadinya downtime yang disebabkan oleh sektor catu daya. 

Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone yang ikut menciptakan produk tablet terbaik memiliki sejumlah produk berjenis gadget yang dibekali dengan baterai tanam berkapasitas 10000 mAh.

Dengan baterai berkapasitas besar tersebut kamu bisa melakukan beragam aktivitas produktif seperti multitasking dan belajar dalam durasi waktu sangat panjang. 

BACA JUGA:Kupas Tuntas 5+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Ingin memiliki salah satu tablet Xiaomi dengan baterai 10000 mAh? Informasi lengkapnya ada di artikel berikut ini.

1. Xiaomi pad 6S Pro 12.4

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru saja rilis.

Tablet ini sangat cocok untuk kebutuhan belajar dan bekerja karena punya layar IPS seluas 12,4 inci yang mendukung fasilitas stylus-pen untuk menunjang beragam aktivitas kreatif. 

BACA JUGA:3+ Android TV Terbagus dan Termurah 2024, Update Spek Serta Harga yang Enggak Sampai 3 Jutaan!

Tak ketinggalan, tablet ini memiliki performa sangat tangguh berkat dapur pacu tangguh berbasis chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang punya efisiensi daya terbaik karena dibangun dengan fabrikasi 4 nanometer. 

Selain itu, tablet ini menawarkan media penyimpanan berkapasitas lega berupa memori RAM 8/12/16GB yang berpadu memori internal 256/512GB/1TB.

Punya hobi fotografi? Tenang, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menyuguhkan fasilitas dual kamera utama beresolusi 50+2MP berlensa wide dan depth dengan sejumlah fitur penunjang mulai dari LED flash untuk fotografi malam hari, serta mendukung aktivitas recording video beresolusi 4K yang sangat ideal untuk menunjang aktivitas videografi. 

Dibanderol mulai dari Rp7 juta, tablet dengan varian warna black, blue, dan green ini memiliki mobilitas daya terbaik berkat fitur pengisian cepat berbasis fast charging 120W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com