4 Tablet Xiaomi dengan Stylus Pen yang Responsif dan Terjangkau

4 Tablet Xiaomi dengan Stylus Pen yang Responsif dan Terjangkau

tablet xiaomi dengan stylus pen-suara.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tablet adalah salah satu jenis perangkat teknologi yang seringkali dimanfaatkan untuk keperluan multimedia, seperti hiburan atau mendukung proses belajar anak-anak.

Tablet dianggap sangat bermanfaat dalam konteks pembelajaran anak-anak karena memiliki dimensi layar yang luas.

Tablet sangat cocok untuk kegiatan menonton video interaktif, menggambar, atau menulis dengan menggunakan pensil tablet (stylus pen).

Jika Kamu mencari rekomendasi tablet yang cocok untuk kebutuhan belajar dengan stylus pen, berikut adalah beberapa pilihan tablet Xiaomi yang bisa kamu pertimbangkan. Mari kita simak rekomendasinya!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tablet Anak Pengganti Hp Harga Mulai 1 Jutaan

1. Xiaomi Pad 6 Max 14

Rekomendasi pertama adalah Xiaomi Pad 6 Max 14, tablet dengan layar selebar 14 inci. Tablet ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Terdapat fasilitas seperti stylus-pen untuk kegiatan kreatif yang dapat mendukung beberapa kegiatan maupun pekerjaan.

Tersedia pilihan RAM dengan kapasitas 8/12/16GB untuk multitasking dan gaming, serta opsi memori internal sebesar 256/512GB/1TB.

Dari segi tampilan, Xiaomi Pad 6 Max 14 menawarkan panel IPS dengan spektrum warna yang luas, dilengkapi dengan teknologi HDR10 dan Dolby Vision.

BACA JUGA:Turun Harga? 3 Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Spesifikasi Ngebut

Layarnya juga memiliki konfigurasi refresh rate 120Hz, menjadikan aktivitas belajar dan bermain anak menjadi lebih menyenangkan.

Meskipun dibanderol dengan harga Rp7,4 juta, tablet ini memiliki kemampuan fotografi yang baik berkat dual kamera beresolusi 50+2MP dan kamera depan 20MP dengan lensa wide.

Sayangnya, Xiaomi Pad 6 Max 14 hanya tersedia dalam varian warna hitam dan silver.

2. Xiaomi Pad 6 Pro

Opsi kedua adalah Xiaomi Pad 6 Pro, merupakan versi adik dari Xiaomi Pad 6 Max 14 dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah.

Perbedaan yang mencolok terletak pada ukuran layar 11 inci, baterai berkapasitas 8600 mAh, dan kapasitas memori RAM 8/12GB yang dipadukan dengan memori internal 128/256/512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: