3+ Android TV Terbagus dan Termurah 2024, Update Spek Serta Harga yang Enggak Sampai 3 Jutaan!

3+ Android TV Terbagus dan Termurah 2024, Update Spek Serta Harga yang Enggak Sampai 3 Jutaan!

Xiaomi TV A2, salah satu rekomendasi Android TV spek bagus dan harga murah.-Mi.co.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Android, kini mulai menjamah ke berbagai sektor, termasuk Android TV, update yang memungkinkan TV memiliki akses Android dan menjadi semakin modern dengan beragam fitur canggih yang dapat memudahkan penonton, Android TV pula dapat untuk disambungkan ke akses internet serta untuk penggunaan smartphone.

Android TV, adalah TV canggih yang semakin profesional, dari yang dahulu hanyalah TV tradisional dan konvensional, hingga kini menjelma menjadi modern dengan spesifikasi yang sangat handal.

Android TV sendiri juga dapat mengakomodir beberapa kebutuhan lainnya, seperti penyambungan ke beberapa perangkat yang tersambung ke internet, serta untuk konektivitas dengan smartphone pun sangat mudah untuk dilakukan.

Berikut adalah 3+ rekomendasi Android TV terupdate di 2024, dengan harga yang murah dan terjangkau tidak sampai 3 jutaan, serta spesifikasi yang bagus dan dapat memberikan kesan visual yang mulus.

BACA JUGA:Ini dia beberapa rekomendasi smart TV android yang cocok untuk anda beli!

1. Xiaomi TV A2 32 Inch

Dengan ukuran 32 inci, besar dan layar HD yang dinamis kaya akan warna dengan 16.7 M Color Depth serta 1,366 x 768 Resolution untuk secara keseluruhan spesifikasi visual layarnya.

Dan TV ini lumayan ringan untuk bobotnya, hanya seberat kurang dari 4 kg, dengan material Metal, dan tampilan yang Slim. Dilengkapi pula konektivitas Wifi juga Bluetooth.

Untuk Processor nya yakni CPU: CA55 x 4 dan GPU: Mali G31 MP2, dilengkapi pula dengan Speaker 2 x 10W yang dibekali Dolby Audio. 

Xiaomi TV A2 juga bisa untuk support ke Amazon Prime, Netflix, Youtube,Vidio,Iflix. Dan juga dilengkapi dengan Google Assitant. Untuk harga Xiaomi TV A2 yaitu hanya sekitar Rp 1.999.000 saja.

BACA JUGA:KISAH INSPIRATIF Jusuf Hamka, Dulunya Pedagang Asongan dan Kini Menjadi Pengusaha Jalan Tol yang Sukses Besar

2. Polytron Smart Android TV 

Dengan layar 32 inci yang lebar untuk ukuran Android TV, serta dilengkapi dengan resolusi layar HD Ready 1366 x 768 piksel.

Dilengkapi pula Speaker Stereo Audio 2x 4W, yang mampu memberikan suara smooth di tiap penggunaannya. Harga Polytron Smart Android TV hanya berkisar diantara Rp 2.299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: