4+ Rekomendasi Sate Kambing Muda Tegal, No 4 Paling Favorit bikin Ketagihan!

4+ Rekomendasi Sate Kambing Muda Tegal, No 4 Paling Favorit bikin Ketagihan!

Rekomendasi warung sate kambing muda di Tegal-Tangkapan layar google maps-Ika Istiana Supriyani

Radarmajalengka.com - Sate kambing muda menjadi pilihan yang tepat ketika berada di Tegal, rasanya ketika mencoba sate ini bikin ketagihan dan pengen balik lagi.

Sate kambing muda ini ada beberapa jenis, diantaranya ada sate kambing balibul dan sate kambing batibul. Arti dari balibul sendiri adalah bawah lima bulan dan batibul bawah tiga bulan.

Jadi untuk membuat sate kambing muda dibutuhkan kambing-kambing yang berusia di usia tiga sampai lima bulan. 

Rekomendasi Tempat Makan Sate Kambing Muda di Tegal

Kambing muda di usia tersebut dipilih karena dagingnya yang lembut dan empuk. Nah setelah ini ada rekomendasi tempat makan sate kambing muda di Tegal.

BACA JUGA:Alkohol Bisa Menghilangkan Tinta Di Baju Putih Lho! 3 Cara Menghilangkan Tinta

1. Sate Kambing Indrasari 

Tempat makan sate kambing muda ini berada di Jalan Sultan Agung No.12, Tegal. Cara pengolahan di tempat ini dengan cara unik yaitu caranya Potongan daging kambing direndam di dalam susu sebelum dibakar.

Hal ini akan menjadikan daging satenya akan lebih empuk dibandingkan sate lainnya.

Di sini juga tersedia selain daging kambing, yaitu ada organ atau jeroan, potongan gajih dan hati yang bisa ditambahkan ke dalam tusukan sate.

2. Warung Sate Maming

Warung sate maming ini sudah berdiri selama 33 tahun lebih. Dengan waktu yang telah berdiri lama tersebut, menjadikan warung sate ini tempat makan legendaris di Tegal untuk yang ingin menikmati sate kambing muda.

BACA JUGA:Suara Naik, Bepeluang Besar dan Kursi Golkar Bertambah

Menu yang disajikan selain sate kambing yaitu ada sate kambing dan juga gulai. Untuk lokasinya berada di Jalan Dr. Setia Budi No.41A, Panggung, Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: