3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

Galdina Cafe Debong, salah satu Cafe Outdoor unik yang ada di Tegal-Google Maps Foto - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

Terletak di Jl. Permata Indah, Kepatihan, Bagores Lor, Kecamatan Pangkah. Jam operasional Cafe Keboen mulai dari 10.00 - 24.00 (jam operasional bisa bervariasi). Mau dikunjungi pada malam hari ataupun siang hari, Cafe Keboen memiliki sensasinya tersendiri di tiap waktunya.

Harga yang murah, namun dengan panorama kebun yang wah. Maka tak heran jika banyak orang yang datang silih berganti. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 25.000 saja, terjangkau sekali bukan. Menu yang ditawarkan seperti Latte, Americano, dan lain-lain.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Kabupaten Brebes 2024, Ada yang di Juluki 'Lombok Van Java'

3. Rawamba Coffe and Space

Menyelami panorama sejuk dari ladang beserta hutan pinus di dalamnya, Rawamba Coffe and Space menjadi salah satu tempat, yang jangan sampai terlewat.

Terletak di Ladang, Hutan Rembul, Kecamatan Bojong. Apa yang tersedia di Rawamba Coffe and Space ini benar-benar dapat memanjakan mata, mulai dari bangunan yang didominasi kaca dan suasana alam hijau yang mempesona.

Jam operasional Rawamba Coffe and Space yaitu pada jam 10.00 - 23.00. Dan harganya bervariasi, mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 50.000 saja.

Menu yang ditawarkan pun beragam, seperti Coffe Latte, Wedang Uwuh, dan Aneka Camilan Ringan. Dengan pesona outdoor yang hijau, cocok juga jika sambil membaca buku.

BACA JUGA:Petualangan Seru di Brebes : 5 Destinasi Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi

Demikian rekomendasi 3 cafe outdoor yang ada di Tegal, apakah teman-teman tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: