Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Jika Berwisata Ke Telaga Herang, Surganya Bagi Para Pecinta Ikan!

Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Jika Berwisata Ke Telaga Herang, Surganya Bagi Para Pecinta Ikan!

Telaga herang yang jernih bisa terlihat ikan-ikan-(Youtube hobi jalan kaki - tangkapan layar)-radarmajalengka.com

Setelah membahas harga tiketnya, maka selanjutnya adalah fasilitas yang tersedia. Dengan HTM nya yang cukup terjangkau tersebut, fasilitas apa ya yang bisa kita dapatkan di Telaga Herang ini?

  • Wahana permainan air
  • Spot foto
  • Toilet dan kamar mandi
  • Warung 
  • Area parkir

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

5. Jam Operasional

Wisata alam Telaga Herang ini buka mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB. Datanglah di waktu pagi jika ingin merasakan udara yang masih segar di sekitar telaga. Namun sore pun kamu masih bisa menikmatinya karena sore juga waktu yang tepat untuk bisa menunggu senja di sini sambil meliihat ikan-ikan yang berada dii pinggiran telaga.

Nah itulah beberapa hal tentang telaga herang yang perlu diketahui. Jika masih penasaran cobalah untuk datang ke sini Bersama keluarga atau teman-temanmu. Tempat ini memang cocok bagi para pecinta ikan yang ingin melihatnya di air telaga yang jernih. 

BACA JUGA:Tak Kalah Saing, Ini Dia Kopi Asal Majalengka Yang Bisa Jadi Kopi Favoritmu

Perlu  diingat, ketika kamu dan keluarga atau teman-temanmu berkunjung ke sini, tetap dijaga kebersihannya ya. Selain itu, jaga sopan santun pula ketika kita datang ke suatu tempat dan hormati aturan atau norma yang berlaku di masyarakat setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: