Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!

Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!

Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!-@badexsoe - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tegal, Keindahannya Bisa Bikin Datang Lagi dan Lagi

Curug Sidomba berada tepat di Jl. Peusing, Jalaksana Kuningan. Anda hanya perlu mengikuti rute arah yang telah di tentukan oleh beberapa informasi yang ada.

Untuk tiket masuknya yang terbilang terjangkau membuat tempat ini tidak pernah kehilangan peminatnya, karena dengan harga yang tidak banyak merogoh kantong juga diperlihatkan pemandangan yang sungguh syahdunya.

Air terjun yang turun dengan deras, air yang sangat jernih dengan banyaknya bebatuan kecil yang ada di pinggirnya ikut meramaikan suasana yang ada di tempat tersebut. Para pengunjung tidak ingin cepat-cepat bergegas karena merasa sangat damai berada di tempat yang terbuka dan banyaknya pepohonan hijau yang dapat membuatnya nyaman.

3. Air Terjun Curug Putri Palutungan

BACA JUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Air Terjun Curug Putri Palutungan ini terletak di Jl. Palutungan Cisanta Kuningan. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 1 jam via kendaraan umum dari Kota Cirebon.

Air terjun di tempat ini tidak sedikit yang berkata bahwa dengan tempatnya yang begitu fenomenal. Tempat ini seolah menjadi surganya dunia karena banyaknya orang yang pasti mengetahui tempat indah ini.

Tempat ini pula menyediakan lahan yang sangat luas, sehingga cocok untuk digunakan perkemahan bersama rekan maupun keluarga. 

Lesehan bersama keluarga sambil memandangi air terjun yang indah membuat hati terpesona akan kecantikannya.

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Pesona Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

Itulah rekomendasi tempat air terjun di Kuningan yang bisa dikunjungi beramai-ramai bersama teman sekolah maupun keluarga besar. Selamat bermain air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: