Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!

Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!

Bikin Feed Ig Jadi Cantik, Ayo ke Air Terjun Kuningan, Meluncur!-@badexsoe - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Air Terjun Kuningan memiliki ketinggian yang berbeda-beda, dengan kondisi air yang sangat jernih dan dingin membuat kesehatan terasa kepada para pengunjung yang menampakkan kaki ke sana.

Air Terjun di Kuningan ini sepanjang perjalanannya akan disambut oleh rimbunnya pohon-pohon yang menjulang tinggi dengan kerimbunanya yang membuat suasana membawa keteduhan 

Wisata Air Terjun Kuningan ini sangat rekomendasi untuk masuk ke dalam list perjalanan santai kamu bersama sanak saudara untuk dijadikan momen terbaik.

Untuk dapat menuju ke tempat Air Terjun di Kuningan ini anda perlu menempuh jarak sekitar 1 jam dari Kota Cirebon.

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata di Brebes Tegal Dengan Fasilitas Lengkap yang Wajib Dikunjungi

Beberapa daftar destinasi tempat Air Terjun yang pemandangannya banyak membuat anda tidak bosan jatuh cinta untuk terus dapat mendatangi tempat ini.

1. Air Terjun Curug Landung

Air terjun ini dikelilingi oleh bebatuan yang besar sehingga bisa dijadikan tempat duduk untuk para pengunjung memandang dengan lebih dekat air yang turun dengan begitu deras.

Air Terjun Curug Landung ini berada tepat di Jl. Pejambon-Sagara Hilang Kecamatan Cigugur Kuningan, untuk jarak tempuhnya sendiri memakan waktu 1 jam perjalanan dari Kota Cirebon.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Pastikan Rekapitulasi Berjalan Lancar

Untuk dapat menikmati desiran suara air yang turun anda hanya perlu merogoh kantong yang terbilang cukup terjangkau.

Para pengunjung yang datang ke sini tidak hanya warga asal saja. Melainkan banyak para wisatawan dari daerah lain yang ikut hadir hanya untuk menikmati keindahan air dan tempatnya yang sangat keren bisa untuk dijadikan foto yang Instagram.

2. Curug Sidomba

Curug ini memiliki nama yang sangat unik, sehingga tidak banyak orang yang merasa penasaran untuk datang ke wisata air terjun yang ada di Kuningan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: