3 Pantai di Brebes dengan Pemandangan Ciamik, dan Tentunya Sudah Pasti Sangat Asyik

3 Pantai di Brebes dengan Pemandangan Ciamik, dan Tentunya Sudah Pasti Sangat Asyik

Salah satu Pantai yang ada di Brebes.-Pantura Post - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Jarak tempuh yang harus dilalui untuk bisa sampai ke Pantai Randusanga ini yakni sekitar kurang lebih 58 menit, jika dari Jl. Lingkar Utara atau dari Jl. Raya Pantura.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka dekat Tol Cisumdawu

3. Pantai Cemara Sawojajar

Estetika Pantai Sawojajar ini, sudah tidak diragukan lagi keindahan alamnya. Mengingat banyaknya para pengunjung yang menikmati tempat wisata yang satu ini.

Dengan beragam keunikan yang dimiliki, salah satunya dengan hadirnya pulau-pulau yang ada di Pantai Cemara Sawojajar maka Pantai yang satu ini dapat menimbulkan daya tarik khas yang menyatu dengan segala bermacam panorama keindahan yang ada

Harga tiket masuk Pantai Cemara Sawojajar sendiri adalah sebesar Rp.15.000 yang demikian ini adalah harga yang sangat ramah dikantong, akan tetapi dengan harga seperti ini, teman-teman dapat melihat keindahan pantai diantara pulau-pulau yang ada sembari menunggu matahari terbenam beserta suasana ketenangan yang menyatu didalamnya bercampur dengan suaru deru ombak.

Untuk rute perjalanan menuju Pantai Cemara sendiri hanya berkisar 1 jam 1 menit jika lewat via Jl. Tol Pejagan-Pemalang. Waktu yang tidak cukup lama bukan, jika ingin pergi menuju suatu tempat wisata yang indah.

BACA JUGA:Indahnya Gak Ada Lawan! Inilah Wisata Majalengka Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

Selesai sudah rekomendasi Pantai yang ada di Brebes ini, jadi bagaimana dengan teman-teman semua, akankah menyambangi Pantai-Pantai yang ada di Brebes untuk sekadar berwisata demi menikmati estetika pemandangan yang ditawarkan oleh Pantai-Pantai di Brebes ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: