3 Pantai di Brebes dengan Pemandangan Ciamik, dan Tentunya Sudah Pasti Sangat Asyik

3 Pantai di Brebes dengan Pemandangan Ciamik, dan Tentunya Sudah Pasti Sangat Asyik

Salah satu Pantai yang ada di Brebes.-Pantura Post - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Daftar Pantai yang ada Di Brebes, yang cocok dikunjungi pada hari weekend bersama keluarga dan teman-teman, yuk simak daftarnya:

Setiap kota sudah pasti memiliki pantai, tak terkecuali di Brebes. Brebes sendiri terkenal dengan beberapa Pantai yang memiliki view instagramable dan cocok untuk swafoto ria bersama keluarga sembari berlibur menikmati suasana.

Keunikan Pantai yang ada di Brebes, salah satunya adalah dengan Pantai yang memilki pasir putih, tak kalah dengan Pantai yang ada di luar negeri.

Dengan keunikan dan suatu kekhasan yang dimiliki oleh Pantai yang ada di Brebes, maka hal ini dapat memicu dan menarik para peminat wisata lokal maupun pelancong internasional untuk mengunjungi Pantai ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

Berikut merupakan daftar Pantai yang ada di Brebes, dan cocok untuk dikunjungi bagi teman-teman untuk menikmati tempat wisata, yang khususnya adalah bagi teman-teman yang senang menghabiskan waktu di wilayah Pantai, diantaranya:

1. Pantai Pasir Putih Losari

Terletak di daerah Karangdempel, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, dengan jarak tempuh yang memakan waktu kurang lebih 1 jam 5 menit jika dari Jl. Raya Pantura.

Akses ke pantai yang mudah, serta rendah biaya, bahkan gratis. Maka tak heran jika Pantai Pasir Putih Losari, layak disambangi sebagai tempat wisata yang tak banyak menguras biaya.

Keunikan Pantai ini adalah, pasir putihnya yang memiliki daya tarik khas, serta berpadu dengan view pemandangan Pantai yang ciamik, maka para turis dan wisatawan juga pasti akan datang untuk melihat keunikan dari Pantai ini.

BACA JUGA:Yuk Kunjungi! 3 Tempat Wisata Air Majalengka Ini Cocok Bagi Kamu Pecinta Ikan

2. Pantai Randusanga

Pantai yang memiliki keindahan selanjutnya adalah Pantai Randusanga, dengan menyediakan beragam macam spot foto yang dapat diabadikan bersama dan dipadukan dengan suasana pantai serta desir ombak yang menyatu.

Pantai ini memiliki harga tiket masuk yang terjangkau sekitar kurang lebih Rp.7000 dan biaya parkir yang memadai. Maka Pantai ini relevan jika dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: